Vogue Diejek, Tapi Pecahkan Rekor Foto: Vogue

Vogue Diejek, Tapi Pecahkan Rekor

PinkKorset.com – Keputusan ini membuat majalah fesyen Vogue diejek dunia. Tapi lihatlah, mereka akan pecahkan rekor.

Vogue mendapat banyak ejekan dan kecaman saat memajang pasangan rapper Kanye West dan sosialita Kim Kardashian untuk cover edisi April mereka. Dan ternyata, edisi itulah yang akan memecahkan rekor.

“Prediksinya, edisi Kim dan Kanye ini akan laku 500 ribu kopi,” ujar seorang sumber di Vogue, diwawancarai Radar Online.

Edisi sebelumnya yang memecahkan rekor adalah Beyonce sebagai cover, laku 355 ribu kopi dan Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Michelle Obama, dengan 293 ribu kopi.

Reaksi dunia tak begitu baik saat editor-in-chief Vogue, Anna Wintour, mengumumkan pasangan yang dikenal sebagai Kimye itu akan didaulat sebagai cover. Bahkan sesama pesohor sekalipun banyak yang protes.

Ide itu sebenarnya muncul dari Direktur Kreatif Vogue, Grace Coddington, yang hendak memajang Kimye. Anna, menurut Grace, setuju karena Kimye memang sedang ramai dibahas saat itu karena digosipkan akan menikah.

“Anna bilang, ayo cari orang yang mirip. Saya pikir, mengapa tidak sekalian saja yang asli. Ini kan Vogue. Kim mewakili momen kultur saat itu,” ujar Grace.

Sesi pemotretan pun berjalan lancar. Kimye membawa bayi perempuan mereka, North ‘Nori’ West yang menurut Grace, membuatnya terkejut karena tidak rewel seperti bayi pada umumnya dan tak menangis sekalipun.

“Menyesal tak memajang (Nori) di cover. Tapi pastinya akan kontroversial. Saya dapat sebuah amplop dari Texas, isinya cover kami yang disobek kecil-kecil. Tapi para desainer mengirimkan saya bunga, mungkin mereka suka.”