Vogue Jual Foto Vintage Secara Online Foto: Vogue

Vogue Jual Foto Vintage Secara Online

PinkKorset.com – Enam puluh buah foto vintage milik majalah fesyen Vogue dijual secara online via website Easyart.com.

Foto para model seperti Jean Shrimpton, Twiggy, and ibunda Uma Thurman,  Nena von Schlebrügge hasil jepretan sejumlah fotografer terkenal seperti Cecil Beaton, Clifford Coffin, Eugene Vernier, menjadi bagian dari 60 buah foto yang dijual.

Beberapa foto lain karya fotografer Henry Clarke, Don Honeyman dan Claud Virgin juga termasuk. Foto-foto yang dijual merupakan foto-foto yang diambil dan pernah dirilis pada 1940, 1950 dan 1960-an di majalah Vogue.

Penjualan foto-foto vintage hasil karya para fotografer yang tergabung dalam Condé Nast ini terjadi atas kerjasama British Vogue dan Easyart.com. Vogue mengaku senang bisa menjual foto-foto vintage tersebut kepada publik.

“Kami senang bahwa ada pilihan arsip gambar sekarang tersedia untuk digantung orang-orang di dindingnya,” ujar Alexandra Shulman, editor majalah Vogue.

Hal senada juga diungkapkan James Bidwell, CEO dari Easyart.com, “Kami senang bisa menawarkan kepada mereka sebuah kepuasan untuk memiliki dan memajang gambar-gambar ini untuk pertama kalinya di rumah mereka.”

Rupanya tak hanya British Vogue yang menjual foto-foto karya Condé Nast tersebut, di Paris terdapat pameran yang menampilkan hasil karya Condé Nast yang diambil dari New York, Paris, Milan, dan London.

Pameran yang digelar di Palais Galliera, Musée De La Mode, Paris ini dilakukan pada 1 hingga 25 Maret mendatang.

Anda juga akan menyaksikan foto-foto hasil jepretan Baron Adolf de Meyer, Henry Clarke, Cecil Beaton, Deborah Turbeville, Norman Parkinson dan William Klein dan beberapa fotografer lain yang tergabung dalam Condé Nast.