Aneka Model Speaker Sebagai Daya Pikat [hardwarezone]

Aneka Model Speaker Sebagai Daya Pikat

PinkKorset.com, Jakarta – Untuk memperluas segmen market, JBL menghadirkan beragam model speaker dengan fitur dan warna melimpah.

Di tengah persaingan bluetooth speaker portabel, JBL by Harman melancarkan amunisi dengan menampilkan beragam model produk.Strateginya ini dimaksudkan untuk meraup berbagai segmen pasar konsumen.

“Kita hadirkan banyak ragam produk dan harga sehingga orang bisa memilih sehingga orang bisa punya. Diharapkan marketnya makin besar,” kata Devi Yosita, Marketing Communication Manager Harman Indonesia, beberapa waktu lalu.

Beberapa rangkaian produk JBL by Harman terbaru diantaranya JBL Clip+, JBL Flip 3, JBL Charge 2+, JBL Pulse 2, JBL Xtreme dan JBl Reflect Mini BT.

Selain menawarkan beragam pilihan model, pihak JBL juga mengemas produk-produknya dengan pengembangan fitur yang diperuntukkan untuk kegiatan luar ruangan.

“Pada line terbaru ini, kami enhance fiturnya. Ditambahkan fitur splash proof karena banyak orang pakai speaker di outdoor,” kata Devi.

Tambahan fitur lain yakni kemampuan pairing beberapa speaker, noise & echo cancelling, mikrofon untuk menelepon, dan kemampuan memainkan musik dari tiga perangkat smartphone, tablet maupun laptop yang berbeda.

Gimmick pilihan warna juga diandalkan pihak JBL untuk menggaet banyak konsumen. “Kami juga menawarkan 8 pilihan warna karena preference orang yang enggak suka warna tertentu,” ucapnya.

Menurut Devi, pihaknya optimis menggarap pasar speaker Bluetooth di Indonesia karena telah berpengalaman di merek produk audio. “Conficende, produk kami bisa bersaing dengan kualitas, desain, fitur dan pilihan variatif,” tambahnya.

Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, JBL by Harman gencar mengenalkan produk-produknya melalui Harman Kardon Store di Indonesia. Harman Kardon Store telah hadir di Pacific Place Mall, Ambassador Mall, dan AEON Mall BSD City.

“Rencana selanjutnya akan hadir produk terbaru earphone sport, Yurbuds. Lalu  akan membuka store di Surabaya dan Jakarta Timur,” pungkasnya.

Selain JBL, Harman juga membawahi merek perangkat audio ternama, seperti AKG, Harman Kardon, Infinity, Lexicon, Mark Levinson, dan Revel.