Speaker & Earphone JBL Teman Segala Aktivitas [hardwarezone]

Speaker & Earphone JBL Teman Segala Aktivitas

PinkKorset.com, Jakarta – JBL by Harman menghadirkan rangkaian bluetooth speaker dan earphone untuk aktivitas di dalam dan luar ruangan.

Harman International Industries melalui merek JBL memperkenalkan lini bluetooth speaker dan earphone terbaru.

Bluetooth speaker terus dikembangkan mengingat kebutuhan masyarakat yang ingin mendengarkan musik secara praktis dimanapun berada.

“Hampir semua orang sudah mendengarkan musik dari handphone. Ada pula streaming musik dan pilihan lagu semakin banyak,” kata Devi Yosita, Marketing Communication Manager Harman Indonesia.

Melalui kampanye Amplify Party, Work, Travel dan Sport, JBL semakin menegaskan semua produknya ditujukan untuk berbagai aktivitas.

Ada 6 seri bluetooth speaker portable dan 2 earphone yang diboyong perusahaan perangkat audio asal AS ke Indonesia.

JBL Go

Speaker kotak mungil yang praktis dan terhubung ke perangkat smartphone, tablet dan laptop melalui kabel maupun koneksi Bluetooth. Meski ukuran hanya segenggam orang dewasa, suara yang dihasilkan jernih dan mampu memainkan musik selama 5 jam.

JBL Clip+

Speaker bundar kecil ini dirancang untuk Anda penggemar kegiatan outdoor. Lengkap dengan pengait agar mudah digantung, tahan banting, dan tak masalah saat terciprat air. Konektivitas dan durasi penggunaan tak kalah dari JBL Go.

JBL Flip 3

Speaker stereo berbentuk silinder, kecil dan nyaman, serta tahan cipratan air. Efek bass cukup oke karena ditingkatkan dua radiator pasif. Terdapat fitur JBL Connect untuk menghubungkan speaker lain secara bersamaan. Tipe ini memainkan musik hingga 10 jam dan bisa menerima panggilan telepon tanpa menghentikan musik.

JBL Charge 2+

Ukuran Charge 2+ lebih besar dari Flip 3. Selain tahan cipratan air, model ini disematkan baterai berkapasitas 6.000 mAh sehingga dapat digunakan sebagai powerbank melalui USB port. Anda bisa memainkan musik hingga 12 jam non-stop.

Mode Social memungkinkan speaker dimainkan hingga tiga orang bergiliran streaming musik dari perangkat smartphone, tablet maupun laptop.

JBL Pulse 2

Dari sisi desain dan fitur, model ini mirip seperti JBL Charge 2+. Hanya saja, kelebihan JBL Pulse 2 mampu menampilkan permainan cahaya LED yang mengikuti irama lagu yang bisa dikendalikan lewat aplikasi JBL Connect. Speaker ini memiliki sensor warna JBL Prims yang mampu menangkap warna suatu objek dan merefleksikannya melalui cahaya lampu LED.

JBL Xtreme

Model yang paling bongsor dan berbobot ini tentunya lebih bertenaga. Terdapat empat transduser (speaker) aktif dan dua radiator bass berukuran besar. Kapasitas baterai hingga 10.000 mAh membuatnya memainkan musik selama 15 jam non-stop dan berguna sebagai powerbank Speaker stereo  ini juga tahan cipratan air dan seluruh connectivity port dilindungi retsleting plastik sehingga aman dari korsleting akibat air.

JBL Reflect Mini & JBL Reflect Mini BT

Keduanya adalah lini produk earphone. JBL Reflect Mini yang cocok digunakan untuk berolahraga. Selain ringan, earphone ini dilengkapi eartips silikon sehingga tidak mudah terlepas dari telinga. Model ini juga tersedia versi wireless melalui JBL Reflect Mini BT.

Beberapa harga produk telah dilansir, seperti JBL Xtreme (Rp3,9 juta), Charge 2+ (Rp2,6 juta) dan Clip+ (Rp999 ribu). Seluruh produk ini sudah tersedia di Indonesia, kecuali JBL Extreme yang harus Anda preorder telebih dulu.