Animasi ‘Home’ Berjaya di Box Office [st]

Animasi ‘Home’ Berjaya di Box Office

PinkKorset.com, Los Angeles – Film animasi Home membuat studio produksi DreamWorks Animation lega karena perolehan yang cukup baik di box office.

Film mengenai alien yang tersesat di Bumi ini memasang nama besar seperti Rihanna, Jennifer Lopez dan Jim Parsons sebagai pengisi suara.

Akhir pekan lalu, Home sukses mengeruk US$54 juta. Jumlah tersebut jauh melebihi perkiraan pakar yang mengestimasikan US$30-35 juta.

Ini sekaligus perolehan akhir pekan perdana terbesar DreamWorks sejak Madagascar: Europe’s Most Wanted (2012) sebesar US$60,3 juta.

DreamWorks memang sedang kepayahan setelah Turbo dan Mr. Peabody and Sherman tak begitu sukses.

Di posisi kedua adalah Get Hard dengan US$34, komedi dewasa yang bersetting di lembaga permasyarakatan serta dibintangi komedian Will Ferrell dan Kevin Hart.

Posisi ketiga adalah jagoan pekan lalu, Insurgent, turun 58% dengan US$22 juta. Jumlah total perolehan sekuel Divergent di pekan keduanya ini mencapai US$86,4 juta.

Cinderella di tempat selanjutnya dengan US$17,5 juta dan pendapatan total US$150 juta. Kingsman: The Secret Service selanjutnya, dengan US$3 juta dan total US$120 juta.