‘Ant-Man’ Masih di Puncak Box Office [st/marvelstudios]

‘Ant-Man’ Masih di Puncak Box Office

PinkKorset.com, Los Angeles – Film superhero Ant-Man masih berada di puncak daftar film-film terlaris alias box office, pekan ini.

Kisah Scott Lang, maling yang menjadi pahlawan super dalam Ant-Man, mengeruk US$24,9 juta pada akhir pekan ini atau lebih dari setengah perolehannya pekan lalu saat pertama tayang.

Pixel, film komedian Adam Sandler yang berjuang melawan invasi alien ala video game, berada di posisi kedua dengan US$24 juta. Data dikumpulkan oleh Exhibitor Relations, yang mencatat perolehan industri ini.

Turun ke posisi ketiga adalah Minions, prekuel Despicable Me yang mengisahkan si makhluk kuning, dengan US$22,9 juta di pekan ketiganya tayang. Sementara komedi romantis Trainwreck ke-4 dengan US$17,3 juta.

Jake Gylenhaal yang memerankan petinju di Southpaw di akhir karirnya, berada di posisi kelima dengan US$16,7 juta. Paper Towns, film misteri dari novel John Green yang baru tayang, di urutan ke-6 dengan US$12,7 juta.

Animasi Disney, Inside Out, merosot ke posisi ketujuh dengan US$7,4 juta di pekan keenamnya. Jurassic World masih dinikmati dengan US$7,2 juta di pekan ketujuhnya dan menambah total perolehannya jadi US$624,1 juta.

Di seluruh dunia, Jurassic World sudah meraup US$1,522 miliar dan menjadi film ketiga terlaris sepanjang masa setelah Avatar (2009) dengan US$2,788 miliar dan Titanic (1997) dengan US$2,186 miliar.

Film mengenai detektif Sherlock Holmes yang menua dan diperankan Sir Ian McKellen, Mr Holmes, di urutan kesembilan dengan US$2,9 juta. Penutup sepuluh besar adalah Terminator: Genisys dengan US$2,4 juta.