Ini Para Pemeran ‘Jurassic World 2’

PinkKorset.com –  Satu lagi aktris yang akan bergabung dalam Jurassic World 2 yang akan tayang tahun depan.

Sekuel dari film terlaris 2015 ini tetap akan menampilkan Chris Pratt sebagai Owen Grady dan Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing. Aktor berdarah Asia, B.D. Wong juga akan kembali sebagai Dr. Henry Wu sebagaimana sekuel sebelumnya.

Tambahan terbaru adalah bintang serial The Detour, Daniella Pineda. Ini adalah peran besar sekaligus film blockbuster pertamanya. Di layar kaca, ia dikenal sebagai Sophie Deveraux selama sembilan episode dalam serial The Originals.

Ini Para Pemeran 'Jurassic World 2'

Danielle Pineda dalam The Originals.

Pineda adalah pemeran baru keempat untuk Jurassic World 2. Sebelumnya, wajah baru yang juga akan bergabung adalah Toby Jones (Sherlock), Rafe Spall (The Big Short), dan Justice Smith (The Get Down).

Franchise seri film Jurassic dimulai pada 1993, tiga tahun setelah novelis Michael Crichton menerbitkan ‘Jurassic Park’. Jurassic World (2015) mengambil tempat 20 tahun setelah film pertama, mengisahkan kekacauan karena dinosaurus baru yang mereka ciptakan.

Belum ada plot untuk Jurassic World 2 atau apakah ada tambahan bintang lain. Tapi kabarnya, kisahnya akan lebih gelap karena berdasarkan konsep dari novel. Duduk di bangku sutradara menggantikan Colin Trevorrow adalah J.A. Bayona. Film ini dijadwalkan tayang pada 22 Juni 2018.