Banyak Vegetarian Makan Daging Saat Mabuk [haleyscomic]

Banyak Vegetarian Makan Daging Saat Mabuk

PinkKorset.com – Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa para vegetarian ternyata juga mengonsumsi daging. Hal ini dilakukan ketika mereka sedang mabuk.

Sebuah situs di Inggris, VoucherCodesPro, mengadakan jajak pendapat terhadap 1.789 orang Inggris yang mengklaim dirinya vegetarian. Dari responden tersebut, 37% mengaku makan daging setelah mereka mengkonsumsi alkohol berlebihan.

Mayoritas responden atau sekitar 63% mengatakan mampu membatasi niat untuk diet daging meski dalam keadaan mabuk. Semantara sisanya mengaku makan daging. Mereka baru menyadarinya setelah sadar dari mabuk.

Ketika ditanya seberapa sering vegetarian mengkonsumsi daging, sebanyak 34% makan daging saat mabuk ketika berkumpul bersama teman-teman, 26% mengulangnya beberapa kali, 22% mengatakan jarang, dan 18% mengatakan hanya beberapa kali.

Jenis makanan daging yang populer dikonsumsi vegetarian adalah kebab. Di Inggris, makanan khas Timur Tengah ini mudah ditemukan di pinggir jalan, karena mudah dimasak dan cepat disajikan.

Peringkat kedua adalah burger daging sapi, lalu bacon, ayam goreng, dan sosis daging babi.

Vegetarian yang mengaku makan daging rata-rata mengaku menghabiskan sekitar US$7,40 atau sekitar Rp90 ribu untuk snack tengah malam.