Berkreasi dengan Jam Tangan ala Amerika [LaMer]

Berkreasi dengan Jam Tangan ala Amerika

PinkKorset.com, Jakarta – Ingin memiiki jam tangan gaya yang benar-benar sesuai dengan kepribadian Anda?

Menjelang akhir tahun, La Mer Collections meluncurkan koleksi fall/winter 2015 yang terinspirasi musim semi dan musim dingin di belahan dunia barat.

Pergantian musim penuh warna terang ke warna putih menjadi latar belakang cerita koleksi jam tangan ini.

Namun kali ini, merek jam tangan asal AS ini memperkenalkan konsep custom bar, yang memungkinkan Anda berkreasi dan menciptakan gaya sesuai kepribadian Anda.

La Mer Collections menjual jam tangan dan tali secara terpisah. Anda bisa memilih berbagai bentuk jam tangan bernuansa klasik dan tali dari beragam bentuk, material serta warna. Tersedia tali berbahan kulit sapi asli, tali rantai, tali bertahtakan kristal Swarovski serta batu permata.

Sementara La Mer Collection tetap mempertahankan ciri khasnya yang terletak pada chain wrap unik nan feminine, stone wraps eksotis dan kemilau crystal wrap.

La-Mer-Collections

Pemilik La Mer Collections, Martine Ilana mengatakan, seluruh koleksi jam tangan ini tidak terlepas dari rasa cinta dan nuansa musim gugur.

“Saya turun tangan dalam merancang dan memastikan mutu jam tangan. Koleksi ini paling saya sukai karena musim gugur kegemaran saya,” kata Martine Ilana saat peluncuran koleksi La Mer Collections di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Harga jam tangan koleksi fall/winter 2015 dipatok Rp1.050.000 – Rp3.000.000. Sementara custom bar tersedia pilihan harga masing-masing komponen mulai Rp495.000 – Rp1.455.000.

La Mer Collection merupakan merek jam tangan perempuan yang didirikan Martine Ilana sejak 2001 di AS. Inspirasi membuat jam tangan ini bermula saat dirinya mengaduk-aduk laci perhiasan dan tidak menemukan jam sederhana, bergaya dan feminin.

Martine memproduksi semua jam tangan dan aksesorinya di AS. Dalam perancangan jam tangan, ia terinspirasi dari perjalanan berbagai belahan dunia eksotis seperti pasar meriah di Afrika Selatan, padang bunga di Bali, kulit mewah Italia dan biru laut nan jernih di Thailand.