Cara Mudah Rambut Bervolume & Bernutrisi [beautylish]

Cara Mudah Rambut Bervolume & Bernutrisi

PinkKorset.com, Jakarta – Perempuan kerap dilanda dilema, antara rambut bernutrisi atau rambut bervolume.

Rambut adalah mahkota perempuan yang melengkapi kecantikan. Tak heran, bila rambut sehat mengembang selalu menjadi dambaan.

Namun, produk yang menutrisi rambut biasanya membuat mahkota justru terlihat lepek.

Hal inilah yang membuat kaum hawa dilanda dilema. Antara rambut ternutrisi namun lepek atau bervolume tetapi tidak sehat.

Demikian menurut penelitian yang dilakukan Unilever Indonesia melalui lembaga riset independen di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan terhadap 501 perempuan berusia 25-40 tahun.

Dari hasil riset, diketahui bahwa 8 dari 10 perempuan mengalami dilema tentang mahkota mereka.

Sebanyak 55% perempuan merasa khawatir dengan keindahan rambutnya. Sementara lainnya merasa tidak percaya diri dan malas beraktivitas.

Padahal, membuat rambut bernutrisi sekaligus bervolume tidaklah sulit. Cukup gunakan rangkaian sampo dan kondisioner Dove Volume Nourishment.

doveRangkaian perawatan rambut ini mampu menutrisi rambut tanpa membuat lepek, dan membuat rambut mengembang tanpa perawatan salon.

Vivi Tri Andari, Research and Development Unilever Indonesia mengatakan, Dove Volume Nourishment diformulasikan dengan Oxyfusion Technology. Perpaduan bahan-bahan oxygenfused dan zat gizi dalam molekul kondisioning ini sangat berperan penting dalam merawat rambut.

“Cara kerjanya, melapisi dan menutrisi rambut tanpa lepek dan lebih mengembang dua kali lipat atau 95%,” katanya di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Ingin testimonimu tampil di video Dove?

Unilever Indonesia juga memberikan kesempatan para pengguna Dove Volume Nourishment memberikan testimoni melalui #BebasDilemaRambut di akun facebook (Dove), twitter (@Dove_IDN) dan instagram (@DoveIDN), pada Agustus-Oktober 2015.