Chateau Fleur, Kemewahan Dua Sisi Hian Tjen   [juve]

Chateau Fleur, Kemewahan Dua Sisi Hian Tjen  

PinkKorset.com, Jakarta – Layaknya kehidupan manusia yang memiliki dua sisi dalam kehidupan. Begitulah gambaran Hian Tjen dalam pagelaran busana tunggalnya kali ini.

Dalam atmosfer catwalk yang bernuansa muram dan sendu dengan bentuk U-Shape didominasi bunga-bunga, Hian Tjen tampil maksimal dalam show tunggalnya yang berlangsung 19 Agustus 2015 di Dian Ballroom, Raffles Jakarta.

Kali ini, ia memamerkan 50 potong busana dengan dua tema sekaligus.

Tema pertama, Evil Stalked The Night,  Hian Tjen hadir dengan dua warna kontras hitam dan merah yang merepresentasikan sifat buruk manusia. Siluet gaun yang sederhana mulai gaun pendek hingga panjang, gaun bervolume dan balutan ballgown yang membalut tubuh dengan indahnya. Semua itu hadir dalam taburan material payet, manik-manik dan kristal yang sangat elegan.

Sedangkan dalam tema Love Will Bring The Joy, Hian Tjen hadir dengan palet warna pastel seperti baby blue, krem hingga warna keemasan dan putih yang diaplikasikan ke dalam busana bersiluet jubah, gaun-gaun panjang, busana bervolume, terusan pendek hingga busana yang dipadu-padankan dengan materi bulu-bulu juga dengan asesoris berbentuk kupu-kupu.

Materialnya pun tidak kalah mewah, bahan-bahan seperti duchess, scuba serta tule berlipit mencerminkan citarasa Eropa.

Tidak salah bila show kali ini memang Hian Tjen mampu memukau audience dengan segala pesona yang dipancarkan dari setiap potong busana yang ia rancang secara detil.