Duo Ini Perkuat Indonesia Fashion Forward [jakartafashionweek]

Duo Ini Perkuat Indonesia Fashion Forward

PinkKorset.com, Jakarta – Jakarta Fashion Week menunjuk Tenik Hartono sebagai Head of Advisory Board dan Yoland Handoko sebagai Program and Development Director untuk program Indonesia Fashion Forward.

Keduanya diyakini akan memperkuat misi IFF dalam mendukung pengembangan kapasitas desainer Indonesia.

Tenik Hartono bukan nama asing di industri fashion, karena ia beberapa kali sukses menjalani peran penting sebagai event director di Jakarta Fashion Week.

Saat ini, Tenik juga menjabat Chief Community Officer GRAZIA Indonesia. Dalam organisasi IFF, Tenik akan memimpin strategi dan eksekusi program kemitraan dan komunikasi IFF dan Fashion Council dari Jakarta Fashion Week bersama mitra media.

Yoland Handoko saat ini menjabat sebagai fashion Director GRAZIA Indonesia dan memiliki banyak pengalaman dalam memimpin penyelenggaraan show di Jakarta Fashion Week.

Ia akan bekerja sama dengan para desainer dalam berbagai program pengembangan serta berperan sebagai pemimpin kurasi dalam berbagai proyek kolaborasi yang dijalankan dengan mitra strategis Indonesia Fashion Forward.

“Kami yakin Tenik Hartono dan Yoland Handoko beserta pengalaman keduanya yang luas di industri fashion dapat memberikan kekuatan baru dalam mendukung misi kami membawa fashion Indonesia ke pentas dunia,”  ,” kata Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

“Kontribusi Tenik dan Yoland akan membuat program Indonesia Fashion Forward semakin penting dalam mewarnai gerak maju industri fashion,” lanjutnya.

Tahun ini, Jakarta Fashion Week 2016 akan digelar pada 24 Oktober- 30 Oktober di Senayan City, Jakarta.