Fendi Luncurkan Tas Mikro yang Unik [PinkKorset]

Fendi Luncurkan Tas Mikro yang Unik

PinkKorset.com –  Rumah mode mewal asal Italia, Fendi, meluncurkan tas mikro untuk koleksi Spring/ Summer 2015.  

Produk ini merupakan interpretasi modern dan unik dari dua tas ikonik Maison, yakni Peekaboo dan Baguette, hanya saja dalam versi mikro yang unik.

Tas mikro sangat cocok untuk penghuni perkotaan modern, terutama bagi perempuan yang membawa hanya beberapa barang pribadinya.

Selain menarik dan simpel, tas ini juga serbaguna. Dipadupadankan dengan gaun malam, Tas mikro ini dapat dipakai sebagai clutch dipadupadankan dengan gaun malam, hingga tas selempang di siang hari, karena semua tas ini dilengkapi tali panjang.

Merek Fendi selalu mencakup ironi dan bermain dengan estetika, proporsi dan warna, tidak pernah mengorbankan kualitas dan fleksibilitas (savoir faire).

Tas mikro memberikan pernyataan fesyen yang berani, dengan menampilkan kreativitas seni yang tinggi serta teknik yang digunakan dalam pembuatan tas berukuran reguler.

Setiap potongan tas ini sempurna untuk perempuan yang modern, yang memperhatikan detil, kualitas dan kreativitas.

Apalagi tas mikro tidak hanya tersedia dalam kulit nappa tetapi juga dalam variasi khusus, termasuk hiasan serupa mata serangga (Bag Bug eyes) dan bahan mewah seperti bulu dan kulit buaya.

Di Indonesia, tas mikro ini akan hadir di Indonesia di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan, Jakarta pada 25 Maret 2015.

Tertarik? Jangan lupa catat tanggalnya.