Gratis Belajar Teknik Fotografi di FOCUS 2015 [dyandra]

Gratis Belajar Teknik Fotografi di FOCUS 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Pada akhir pekan ini area Jakarta Convention Center semakin ramai dengan pengunjung yang memenuhi area pameran Mega Bazaar dan FOCUS 2015.

Kemeriahan terlihat mulai dari pintu masuk utama hingga ke area pameran yang mengambil tempat di Hall A, Hall B, dan Cendrawasih.

Di bagian depan pintu masuk utama pameran FOCUS 2015 digelar Canon CFVD Fashion on Stage Photo Competition berhadiah kamera senilai Rp25 juta.

Dengan mengangkat tema Futuristic Fashion, acara ini menarik banyak pengunjung FOCUS 2015 yang rata-rata hadir dengan membawa kamera andalan mereka.

Antusiasme pengunjung FOCUS 2015 terlihat dari banyaknya pengunjung yang mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Pengunjung yang sebagian besar merupakan penikmat fotografi hadir dengan membawa serta berbagai jenis kamera. Ajang ini dimanfaatkan pengunjung melatih kemampuan fotografi.

Sementara itu, sebagai bagian dari acara FOCUS 2015, di seputar area pameran di Hall Cendrawasih dipajang beberapa hasil karya fotografi dengan berbagai tema dan obyek.

Yang menarik, foto-foto tersebut tidak semuanya diambil dengan menggunakan kamera pro tetapi ada pula yang diambil dengan menggunakan kamera smartphone.

Hal ini memperlihatkan foto yang bernilai bagus tidak selalu harus diambil menggunakan kamera profesional berharga mahal.

Kemampuan individu fotografer justru lebih berperan dalam menciptakan foto bernilai tinggi.