Ini Alasan Gwyneth Paltrow Ceraikan Chris Martin [goop]

Ini Alasan Gwyneth Paltrow Ceraikan Chris Martin

PinkKorset.com – Tak banyak yang diungkapkan Gwyneth Paltrow soal alasannya bercerai dari Chris Martin, selain mereka tak lagi cocok. Kali ini, ia mengungkap alasan dan perasaannya.

Maret 2014, Gwyneth dan Chris disorot media setelah sang aktris, via situs miliknya, goop.com, mengungkapkan perpisahan mereka. Artikel berjudul Consciously Uncoupled itu sulit dilupakan.

“Pada satu titik dalam pernikahan ini, saya merasa seperti menabrak tembok. Saya membangun hidup menjadi semua hal di sekeliling orang lain dan tak bisa lagi melakukannya,” kata Gwyneth.

Aktris berusia 42 tahun ini mengungkapkan hal itu kepada majalah Marie Claire, edisi Februari 2015. Ibunda Apple dan Moses ini merasa tak bisa memenuhi keinginan pribadinya.

“Seperti harus terus membuktikan saya spesial dan berharga karena melakukan hal tertentu serta mengurus semua orang,” papar bintang Mortdecai ini.

Menurutnya, perpisahan itu tidak sedramatis kedengarannya. Ia dan Chris masih tetap dekat, karena mereka memiliki dua anak bersama.

“Kami bekerja sama untuk mencapai titik ini. Saya merasa, bagaimanapun, memang harus seperti ini hubungan yang kami miliki,” kata perempuan berambut pirang ini.

Gwyneth juga baru-baru ini mengungkapkan dukungannya terhadap Chris yang diduga mengencani aktris Jennifer Lawrence.