Ini Dia Pemeran Spider-Man Remaja [themazerunnerhun]

Ini Dia Pemeran Spider-Man Remaja

PinkKorset.com – Kandidat pemeran utama di versi baru “Spider-Man” sudah ditemukan.  Aktor ini akan memerankan Peter Parker versi remaja.

Ia adalah Tom Holland, aktor asal Inggris yang pernah membintangi film tentang tsunami berjudul “The Impossible” yang dibintanginya bersama Naomi Watts dan Ewan McGregor. Selain Wolf Hall dan pentas drama musikal Billy Elliot.

Aktor berusia 19 tahun itu dipastikan mengambil alih peran yang sebelumnya dimainkan oleh Andrew Garfield setelah Marvel dan Sony mengonfirmasi kabar tersebut pada situs mereka, Selasa (23/6) kemarin.

“Pihak studio dan produser terkesan dengan penampilan Holland pada film The Impossible, Wolf Hall, film yang akan rilis In the Heart of the Sea, dan juga pada serangkaian ujian syuting. Untuk peran Spidey, kami melihat sejumlah aktor-aktor muda berbakat, namun hasil uji Tom sangat spesial.”

Ron Howard, yang bekerja sama dengan Tom Holland untuk film terbarunya In the Heart of the Sea, mengatakan Holland akan membawa semua kemampuannya dalam peran tersebut.

“Tom itu muda, sangat lincah dan fit. Dia memiliki bakat yang luar biasa sebagai aktor. Dia bisa melakukan adegan aksi sendiri, bahkan yang menantang. Dia sangat membumi, seorang pekerja keras dan merupakan orang yang menyenangkan.”

Tom dijadwalkan tampil pertama kali sebagai Spiderman dalam film Captain America: Civil War. Film laga Spiderman sendiri akan menyusul.

Franchise “Spider-Man” sejauh ini telah mengumpulkan pendapatan sebanyak US$ 4 miliar (Rp 53,1 triliun). Film reboot “Spider-Man” rencananya akan tayang pada 28 Juli 2017.