Inilah Putri Kedua Pangeran William – Kate Middleton [ew]

Inilah Putri Kedua Pangeran William – Kate Middleton

PinkKorset.com, London –  Penantian Pangeran William dan Kate Middleton berakhir. Putri keduanya telah lahir pada Sabtu (2/5/2015) waktu setempat di RS St Mary di London.

Anak kedua Pangeran William dan Kate, yang berada di urutan keempat pewaris tahta Inggris, lahir kurang dari tiga jam setelah Kate tiba di Ruang Lindo Wing, di RS St Mary.

Sang putri, yang belum diumumkan namanya, lahir dengan bobot 3,7kg.

bayi,-kate-middleton-1

Duke dan Duchess of Cambridge memperkenalkan putri mereka yang tampak tertidur dalam gendongan ibunya kepada publik, saat meninggalkan rumah sakit sebelum menuju ke kediaman resmi di Istana Kensington.

Keluarga kerajaan ini akan tinggal selama beberapa hari di Istana Kensington, sebelum menuju kediaman mereka di kawasan pedesaan Anmer Hall di Sandringham, Norfolk.

Meski kelahiran putri diumumkan melalui akun Twitter resmi Kerajaan Inggris, tetapi tradisi untuk memasang papan pengumuman di halaman Istana Buckingham tetap dijalankan.

Selain itu, pengumuman langsung melalui seorang utusan kerajaan juga dilakukan di depan publik yang menunggu di luar rumah sakit.

Sebelumnya, Pangeran William meninggalkan rumah sakit untuk menjemput putra pertamanya Pangeran George yang berusia 21 bulan dan mengatakan kepada kerumunan publik mereka “sangat bahagia”. Pangeran George kemudian meninggalkan RS sebelum orangtua dan adik perempuannya.

Ucapan bahagia juga disampaikan Pangeran Charles dan istrinya, serta Perdana Menteri Inggris David Cameron.