Jajaran Keluarga Z5 Terbaru dari Sony Xperia [sony]

Jajaran Keluarga Z5 Terbaru dari Sony Xperia

PinkKorset.com – Sony Mobile telah memperkenalkan smartphone generasi terbaru mereka. Yakni Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, dan smartphone 4K pertama di dunia, Xperia Z5 Premium.

Presiden dan CEO Sony Mobile Communications, Hiroki Totoki berkata, smartphone adalah bagian dari kehidupan kita. Pendduna membuat, membagi, dan menikmati hampir seluruh konten di mana saja.

“Kami membawa inovasi terkini Sony dalam hal kamera, desain dan tampilan untuk memastikan seri Xperia Z5 adalah platform terbaik untuk gaya hidup dan hiburan,” ujarnya.

Xperia Z5 menampilkan sensor tinggi terbaru Sony 1/2.3 Exmor RSTM 23MP dan lensa F2.0 G. ini smartphone pertama Sony dengan modul kamera yang seluruhnya baru semenjak Xperia Z1.

Desainnya menggunakan teknologi αTM  kamera lensa Sony. Kamera ini memiliki kemampuan autofokus tercepat hingga memecahkan rekor kecepatan hanya dalam waktu 0.037 detik atau lebih cepat dari kedipan mata yang rata-rata 0.1- 0.4 detik.

Adapun Xperia Z5 Compact menampilkan teknologi dan fitur kamera yang sama, namun dalam tampilan kompak. Sisi samping kedua ‘kakak-adik’ ini memiliki sensor pemindai jari agar setiap perangkat menjadi personal dan terlindungi.

Sedangkan Xperia Z5 Premium adalah smartphone 4K pertama di dunia dengan tampilan 4K Triluminos 5.5 inchi yang tajam, terang dan IPS, pada empat kali resolusi Full HD.

Anda juga bisa menempatkan kartu memori Sony 4K Action Cam FDR-X1000V ke Xperia Z5 Premium untuk menikmati video atau menghubungkannya langsung ke layar besar baik secara wireless via DLNA atau dengan MHL 3.0.

Semua keluarga Z5 memungkinkan Anda tetap memainkan PlayStation 4 dengan PS4 Remote Play10. Hubungkan perangkat Xperia Z5 ke PS4 Anda via Wi-Fi di rumah dan gunakan DUALSHOCK®4 Wireless Controller.

Xperia Z5 dan Z5 Compact akan diluncurkan secara global pada Oktober 2015, dan Xperia Z5 Premium pada November 2015 – Xperia Z5 dan Xperia Z5 Premium akan tersedia dalam varian Single dan Dual SIM.