Kejutan Maroon 5 di Video ‘Sugar’ [youtube]

Kejutan Maroon 5 di Video ‘Sugar’

PinkKorset.com – Grup band Maroon 5 memberi kejutan bagi berbagai pasangan yang sedang menikah di Los Angeles di single teranyar mereka, Sugar, di album ke-5 mereka, V.

Adam Levine, sang vokalis, memulainya dengan menyebutkan tanggal 6 Desember 2014 dan apa yang hendak mereka lakukan hari itu.

“Kami akan berkeliling L.A. dan menyelinap ke dalam pernikahan sebanyak yang kami bisa. Ini bakal mengasyikkan!” ujarnya.

Video yang digarap David Dobkin, sutradara film komedi Wedding Crashers ini pun mengikuti perjalan Maroon 5 sebagai bintang tamu kejutan di pernikahan.

Mereka tampil di atas panggung yang ditutupi kain, kemudian langsung tampil dan mengejutkan pengantin sekaligus para tamu.

Pasangan pengantin mulanya terkejut, namun mereka amat gembira. Tentu saja, siapa yang tak suka dikejutkan Sexiest Man Alive versi majalah People ini.

Kepada ET, Adam mengakui bahwa membuat kejutan di pernikahan tak semudah kelihatannya dan mengaturnya bisa membuat stres.

Mungkin, musisi berusia 35 tahun ini terinsipirasi dari pernikahannya sendiri dengan model Victoria’s Secret, Behati Prinsloo.

Berikut videonya yang dijamin bakal menghangatkan hati dan meletakkan senyuman di wajah Anda.