Kelas Ekonomi Garuda Indonesia Laris Manis [bumn]

Kelas Ekonomi Garuda Indonesia Laris Manis

PinkKorset.com, Jakarta – Tingginya minat kelas ekonomi maskapai Garuda Indonesia membuatnya laris manis. Kelas tersebut menempati peringkat ketiga terbaik dunia untuk kelas ekonomi.

Pertumbuhan jumlah penumpang kelas ini meningkat 10% per tahun. Kerja keras ini membuahkan hasil membanggakan. PT Garuda Indonesia Tbk mendapat penghargaan World’s Best Economy Class 2013 oleh lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, Sky Trax.

Posisi ini menempatkan Garuda Indonesia di atas dari maskapai penerbangan Singapore Airlines dan Cathay Pacific.

“Ini membanggakan karena mampu mengalahkan mereka di industri ini. yang paling penting adalah bagaimana meningkatkan loyalitas,” kata Handayani, Direktur Komersial Garuda Indonesia saat konferensi pers Garuda Idonesia Travel Fair 2015 di Jakarta, Senin (23/3/2015).

Setelah menyandang predikat kelas ekonomi terbaik dunia, jumlah penumpang Garuda Indonesia pada kelas ini pun meningkat. “Minat naik di kelas ekonomi semakin meningkat. Kami lihat pertumbuhannya di atas 10%,” ujarnya.

Kualitas di beberapa sektor layanan terus dipertahankan. “Keramahtamahan cabin crew, pilihan menu, kenyamanan tempat duduk dan ruang jarak kaki adalah beberapa poin yang kami perhatikan.  Cost efficiency dan service terus kami kedepankan,” kata Handayani.