Kerennya Konsep Foodtruck Peugeot [caradvice]

Kerennya Konsep Foodtruck Peugeot

PinkKorset.com – Mobil konsep Peugeot Foodtruck diperkenalkan ke publik baru-baru ini di ajang Milan Design Week dan rencananya akan dipamerkan di World’s Fair.

Saat Foodtruck ini diparkir, trailer dan mobil van sekejap berubah menjadi restoran berjalan dan disebut Le Bistrot du Lion oleh Peugeot.

Konsep ini diusung Euromag, perusahaan desain asal Prancis yang biasa merancang interior foodtruck dan memenuhi syarat standar kesehatan dan keselamatan makanan Eropa.

Mobil ini memiliki dua alat pemanggang, dan empat tempat memasak, sistem pertukaran udara, penggorengan, dan kulkas besar berukuran 400 liter untuk makanan serta kulkas besar berukuran 350 liter untuk menyimpan minuman dan satu unit mesin pembuat kopi.

Peugeot mengklaim juru masak dari foodtruck ini bisa memasak segala jenis makanan.

Selain itu, Peugeot Foodtrick ini juga dilengkapi perlengkapan meja dan kursi dan dapat menyajikan makanan hingga 30 pembeli dalam waktu yang bersamaan.

Foodtrick ini juga dilengkapi dengan stan untuk DJ, televisi layar datar berukuran 46 inci, dan sistem pengeras suara untuk menghibur konsumen saat menunggu makanan yang dipesan.

Mobil konsep ini hadir di Milan Design Week mulai 14 April dan mobil ini akan menjadi pusat perhatian pengunjung 2015 Milan World’s Fair, 1 Mei – 31 Oktober 2015.

Menurut Peugeot, ide mobil konsep foodtrcuk ini merupakan simbol ulangtahunnya Peugeot dan merek perabotan dapur yang membantu terciptanya mobil ini.

 

Belum Ada Berita Terkait