Koleksi Terbaru Jaeger-LeCoultre

PinkKorset.com, Jakarta – Jaeger-LeCoultre memperkenalkan beberapa koleksi jam tangan mewah teranyar di Indonesia.

Jaeger-LeCouture memperkenalkan koleksi jam tangan mewah terbarunya melalui event luncheon bersama rekan media di Rumah Maroko, Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Secara khusus, CEO Jaeger LeCoultre, Daniel Riedo, hadir di tengah-tengah rekan-rekan media pada saat itu.

Deretan jam tangan Jaeger-LeCoultre dengan kilauan material logam ekslusif dan batu mulia terlihat sungguh memukau.

Beberapa tipe yang dipamerkan pada acara kali ini diantaranya Duomètre à Quantième Lunaire, Master Ultra thin Tourbillon, Master Ultra Thin Moon, Master Calendar dan Rendez-Vous Moon.

Duomètre à Quantième merupakan tipe klasik dengan desain terinspirasi dari estetika jam saku. Tipe ini juga dilengkapi kalender bulan dan sistem mekanik manual milik jaeger-LeCoultre Calibre 381.

Master Calendar terinspirasi batu meteorit yang berusia lebih dari empat miliar tahun yang beredar di jalur asteoroid di antara Mars dan Jupiter.

Sejak jatuh di Swedia Utara 800 ribu tahun lalu, telah menjadi dasar perhitungan usia dan melengkapi perhitungan kalender. Master Calendar menggunakan sistem mekanik otomatis Jaeger-LeCoultre Caliber 866.

Master Ultra thin Moon didesain khusus dengan emas pink 18 karat dan digerakkan dengan sistem mekanik otomatis Jaeger-LeCoultre Calibre 925.

Masih dari seri yang sama, Master Ultra Thin Tourbillon dibuat dari material titanium kelas 5 yang tipis. Di dalamnya disematkan sistem mekanik otomatis Jaeger-LeCoultre Calibre 982.

Seri yang banyak mencuri perhatian khususnya perempuan adalah Rendez-Vous Moon. Jam tangan ini memang dirancang untuk perempuan dengan ornamen bintang dan rasi bintang yang dapat bergerak sehingga memunculkan bentuk-bentuk bulan.

Seluruh tepian jam tangan ini berkilauan dengan bertahtakan batu berlian. Rendez-Vous Moon dipersenjatai dengan sistem mekanik otomatis jaeger-LeCoultre Calibre 925. Jam tangan seri ini tersedia pilihan warna biru dan merah.

Jaeger-LeCoultre merupakan merek jam tangan asal Swiss yang berdiri sejak 1883. Saat itu masih dikenal dengan nama LeCoultre & Cie dan populer sebagai produsen jam tangan kelas atas (haite horlogerie).

Perusahaan ini didirikan Antoine LeCoultre dan dikelola cucunya, Jacques-David LeCoultre. Muncul nama Jaeger-LeCoultre setelah Edmond Jaeger bekerjasama pada 1937.

Hingga saat ini Jaeger-LeCoultre telah memproduksi lebih dari 1.242 mekanik jam yang berbeda, mendaftarkan 400 paten dan menciptakan ratusan penemuan.

Merek ini juga termasuk salah satu jam tangan dengan sistem mekanik terkecil di dunia. Jaeger-LeCoultre juga tergolong merek jam tangan paling rumit di dunia.

Penemuan pertama adalah Millionomètre, instrumen mekanik jam berukuran micron yang menghasilkan gerakan presisi. Tenologi ini ditemukan oleh Antoine pada 1844.

Menyusul pada 1947, ia menemukan keyless watch, sebuah sistem jam tanpa kunci setelah penemuan Patek Philippe pada 1845.

Merek ini memproduksi jam tangan bersejarah, LeCoultre Calibre 145. Jam tangan ini paling tipis (1,38 mm) di dunia pada 1907 hingga era 60-an.

Beberapa seri jam tangan terkenal lainnya antara lain, Reverso, Duoplan, Joaillerie 101, Atmos, Memovox, Futurematic, Geophysic dan Grand Compilation.

Belum Ada Berita Terkait