Mendadak Eksis Bersama Nissin [PinkKorset/hawkeye]

Mendadak Eksis Bersama Nissin

PinkKorset.com, Jakarta – Nissin mencari dua orang berbakat untuk berperan di film layar lebar sekaligus jalan-jalan di New York, Amerika Serikat.

Nissin Biskuit mengadakan program ‘Mendadak Eksis’ yang memberikan kesempatan bagi dua orang untuk jalan-jalan ke New York, Amerika Serikat sekaligus shooting film Bulan Terbelah Di Langit Amerika.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, Anda diminta mengirimkan video contest berdurasi 15-30 detik bertemakan ‘Ekspresikan Mendadak Eksis Versi-mu’.

Berbagai bakat bisa ditampilkan, seperti akting, menyanyi, parodi, stand up comedy, bermain musik, menari, musikalisasi puisi dan sebagainya. Untuk informasi detail program ini, Anda bisa mengunjungi www.mendadakeksis.com.

“Melalui program ini kami berharap bisa memacu dan mengembangkan kreatifitas dan bakat yang mereka miliki,” ucap Meni, Brand Manager PT Monde Mahkota Biscuit (Nissin) saat press conference di Jakarta, Rabu (18/2/2015).

Program ini dimulai sejak 1 Februari – 31 Maret 2015 dan ratusan video telah berhasil dihimpun. “Selama dua minggu program ini berjalan sudah masuk 400 video,” tambah Meni menjelaskan perjalanan program Nissin.

Program Mendadak Eksis bekerjasama dengan Maxima Pictures untuk mencari bakat yang sesuai dengan konten film ini.

“Kami mencari bibit baru. Saat ini kami fokus mencari dua pemeran film ini. Hingga kini kami belum bisa pastikan mereka akan memerankan apa,” kata Ody Mulya Hidayat, produser film Bulan Terbelah Di Langit Amerika sekaligus salah satu pendiri Maxima Pictures.

Lebih lanjut sutradara Bulan Terbelah Di Langit Amerika, Guntur, mengatakan bahwa bakat yang dicari disini yakni bagus, smart dan unik.

Dua orang pemenang ini tidak ditentukan apakah harus semua laki-laki atau pun perempuan. “Kami terbuka untuk umum dan dipilih berdasarkan kreatifitas dan bakat. Entah nanti berpasangan laki-laki dan perempuan atau tidak,” ujar Meni meenjelaskan kriteria pemenang.

Pengumuman pemenang berlangsung pada 1 April 2015 dan mereka akan diberikan coaching clinic dari tim produksi film selama sebulan. Para pemenang akan mulai shooting di beberapa kota di Amerika Serikat pada akhir Mei 2015.

Film ini diangkat berdasarkan novel kisah nyata, ‘Bulan Terbelah Di Langit Amerika’ karangan Hanum Salsabiela Rais.

“Ini kisah religi kontemporer yang bercerita petualangan saya dan Rangga (suami) di Amerika. Selain itu, mengisahkan pula peradaban Islam yang mencengangkan di Amerika,” ucap Hanum Salsabiela Rais saat menjelaskan cerita novelnya pada acara yang sama.

Dalam pencarian bakat ini, Nissin juga melakukan Roadshow dimulai 6 Februari – 15 Maret 2015 di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Bagi yang kontestan yang tidak terpilih ke Amerika, mereka tetap berpeluang mendapatkan kesempatan meet and greet dengan artis film Bulan Terbelah Di Langit Amerika dan tiket gala premiere.

Belum Ada Berita Terkait