Mengintip Gaya Baru G2000 [PinkKorset,com]

Mengintip Gaya Baru G2000

PinkKorset.com, Jakarta – G2000 memperkenalkan konsep A New Chapter of G2000 sebagai daily wardrobe dengan tampilan gaya dan warna lebih fresh.

Merek busana asal Hongkong ini memperkenalkan konsep terbarunya, A New Chapter of G2000. Tatanan busana ini dapat dipakai sehari-hari dan mudah dipadupadankan berbagai gaya seperti edgy, formal look dan informal untuk berbagai usia.

“Kini koleksi G2000 lebih stylist, koleksi warna dan gaya. Mudah pula di mix & match untuk ke kantor, pulang kantor dan weekend,” kata Rudolf Simarmata, Direktur Retail PT Trisula International Tbk., saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (6/10/2015).

G2000-2

Momen Fall Collections G2000 menjadi momen yang tepat memperkenalkaan konsep ini. Pihaknya bekerjasama dengan Caren Delano, fashion stylist menghadirkan G2000 Monday to Sunday Inspirations.

Caren berperan mencocokkan koleksi G2000 dari Fall Collections menjadi 14 busana daily wardrobe.

“Kami ingin memperlihatkan secara langsung wardrobe formal yang dapat dibuah langsung ke non-formal. Beberapa koleksi kami juga cocok untuk kegiatan di weekend,” ucap Tomy Jap, Brand Manager G2000 pada kesempatan acara yang sama.

Penampilan baru ini tidak merubah atau menurunkan kualitas sebelumnya.

“Kami menggunakan katun dan polyester berkualitas. Setiap produk shirtwrinkle free (tidak mudah kusut) dan tidak mudah pudar warnanya,” ujar Tomy.

G2000-1

Sebelumnya G2000 dikenal sebagai premium office wear yang terdiri atas jas, celana, rok dan kemeja dengan dominasi warna pastel.

Untuk memenuhi kebutuhan fashion trend konsumen, merek ini membagi kategori koleksi formal dan non-formal.