G2000 Rilis Busana Bergaya Edgy [PinkKorset]

G2000 Rilis Busana Bergaya Edgy

PinkKorset.com, Jakarta – Koleksi spring G2000 tahun ini menampilkan gaya edgy melalui 30 busana.

Merek fesyen asal Hongkong ini memamerkan 30 koleksi  dalam tiga sekuens, yakni nuansa monokromatis, palet gelap dengan sentuhan warna gem stones dan koleksi warna khas musim semi.

Nuansa monokromatis sangat pas dipakai untuk acara formal (berkantor maupun meeting). Sedangkan nuansa palet gelap lebih pas dikenakan untuk acara semi formal (after office dan cocktail party). Untuk nuansa warna musim semi yang lebih menampilkan gaya kasual, cocok untuk hangout di akhir pekan.

G2000 Spring Collections 2016 menampilkan celana kulot dan skirt cutting layer yang modern.  Koleksi ini dihadirkan untuk dipadupadankan dengan berbagai kesempatan acara.

Koleksi perempuan menyuguhkan blazer dengan cutting layer berbahan sifon sehingga dapat dipadupadankan dengan blouse maupun kemeja. Sementara koleksi laki-laki menyuguhkan motif dan detil kerah lebih modern dengan coat berwarna yang berkualitas. Selain polo shirt dan chinos dengan motif up to date dan berkesan mewah.

G2000-1

Untuk koleksi kali ini, G2000 bekerjasama dengan fashion stylist Yoland Handoko.

Yoland menjelaskan, saat ini masyarakat sangat stylist dan mengikuti tren  fesyen. Namun, di sisi lain cenderung memiliki mobilitas sangat tinggi. Misalkan ketika harus menghadiri acara meeting dengan klien tetapi selanjutnya perlu datang acara after office dengan kolega.

Menurutnya, koleksi terbaru G2000 dapat dikenakan untuk acara formal maupun non-formal yang memudahkan dirinya tanpa mengganti seluruh busana. “Saya sangat tertarik dengan kualitas wrinkle free yang nyaman dan mudah dipadu-padankan disetiap acara,” pungkasnya.