Meriahnya Pembukaan Fashion Nation [Juve]

Meriahnya Pembukaan Fashion Nation

PinkKorset.com, Jakarta – Dengan tema “Jardin D’Eden” yang artinya taman surga, gelaran Fashion Nation ke-9 dibuka dengan meriah.

Sesuai artinya yakni taman surga, panggung catwalk di Senayan City, Jakarta, Kamis (9/4/2015) disulap layaknya taman indah penuh bunga.

Pembukaan kali ini dimeriahkan oleh desainer kondang asal Thailand yaitu Ek Thongprasaert yang akan memamerkan karyanya bersama dengan desainer Indonesia Mel Ahyar.

Ek Thongprasaert yang sudah melanglang buana dari Asia ke Eropa dengan beberapa lini busananya tentunya menjadi daya tarik pagelaran kali ini. Begitu pula dengan Mel Ahyar, desainer Indonesia ternama yang tak lama lagi akan mengadakan show nya di Eropa.

Selain kolaborasi premium antara dua desainer ternama itu, Fashion Nation kali ini juga menghadirkan Capsule Collection, yaitu kolaborasi A-List Fashion Designer yang bertema Limited Edition Batik Collection.

Mereka adalah IKAT Indonesia by Didiet Maulana, TIK PRive by Iwet Ramadhan dan PURANA by Nonita Respati. Koleksi mereka terdiri dari busana siap pakai yang diproduksi secara eksklusif dan terbatas di Capsule Collection.

Didi Budiardjo dan Patrick Owen juga tidak ketinggalan meramaikan acara pembukaan ini. Didi yang baru saja merayakan 25 Tahun perjalanannya di dunia fashion akan menampilkan instalasi dengan motif Sawunggaling dan Patrick Owen akan menampilkan Pop Up Scarves Installation.

Acara ini juga diramaikan kehadiran Utt dan Sonia Couling, keduanya merupakan eks VJ MTV yang lama berkibar di Asia dan didapuk menjadi brand ambassador Fashion Nation.

Gelaran Fashion Nation ke-9 digelar di Senayan City, Jakarta selama 10 hari, yakni pada 9-18 April 2015.