Meriahnya Ultah Disneyland Ke-60 [disney]

Meriahnya Ultah Disneyland Ke-60

PinkKorset.com – Seniman dan eksekutif di balik animasi Disney berbagi cinta mereka untuk The Magic Kingdom melalui galeri seni untuk merayakan ulang tahun Disneyland ke-60.

Dinding studio Disney Television Animation di Glendale diramaikan berbagai seni di berbagai media, menunjukkan berbagai aspek taman hiburan tersebut.

Termasuk penggambaran sejumlah wahana, tiket-tiket klasik, hingga antrian panjang yang selalu identik dengan Disneyland di musim liburan.

Diantara beberapa kontributor adalah Eric Coleman, Senior VP Original Series di DTV, yang khusus datang ke Disneyland untuk memotret anak-anak memasuki wahana Evil Queen.

“Saya ingin mencari gambar besar yang menangkap seluruh lingkungan ini. Lalu saya melihat Evil Queen dan sepertinya momen besar segera terjadi,” katanya.

Ketika itu, gadis cilik yang tampak nervous dan gembira, mendatangi ratu. “Saya teringat saat kecil dan mengunjungi Disneyland,” imbuh Coleman.

Sementara salah satu animator, Daron Nefcy, ikut mengkontribusikan karyanya berupa gadis bertato dengan macam-macam tindikan di tubuhnya, menikmati kembang api Disneyland.

“Rasanya semua orang bisa masuk dan menikmati Disneyland. Saya suka melihat orang-orang ini berdandan punk dan gothik tapi tetap senang, seperti anak kecil. Gangster bisa tetap pergi ke Disneyland,” ujar Nefcy.

Salah satu kreator animasi Penn Zero: Part-Time Hero, Sam Levine, menawarkan cinta dan karyanya berupa seni 8-bit, dengan koleksi tokoh-tokoh Disney seperti karakter video game jadul.

“Saya suka kostum-kostumnya. Saya ingin mereka tampil esensial dan berwarna. Coba, apakah orang-orang bisa menebaknya,” tantang Levine.

DTV memang selalu memiliki event setiap dua bulan sekali. Tapi kali ini, kata Coleman, tema kali ini meresonansikan sang seniman.

“Anda bisa melihat dari setiap karya di pameran ini. Ada sebuah cinta yang besar untuk Disneyland dari semua orang,” papar Coleman.

Anda yang jauh dari Disneyland, silakan menikmati jingle logo Disney Animation Studios versi modern yang selalu muncul di awal film-film mereka, berikut ini.