Pasangan Kaya di India Wariskan Harta ke Monyet Peliharaan [entertainment]

Pasangan Kaya di India Wariskan Harta ke Monyet Peliharaan

PinkKorset.com, New Delhi – Hewan peliharaan akan mendapat perawatan yang baik bila dianggap berjasa. Namun, bagaimana bila ia mendapat seluruh warisan majikannya?

Chunmun adalah seekor monyet yang beruntung. Majikannya, Brajesh Srivastava (48 tahun) dan istrinya, Shabista (45 tahun) sudah membuat wasiat yang berbunyi bahwa seluruh kekayaannya akan diwariskan kepadanya.

Menurut pasangan suami istri (pasutri) itu, Chunmun telah merubah hidup mereka yang semula sangat miskin menjadi kaya raya. Mewariskan seluruh kekayaan mereka dianggap sebagai bentuk balas budi yang pantas.

“Kami tak punya anak dan Chunmun adalah putra bagi saya. Kami ingin memastikan, meski kami nanti sudah tiada, hidup Chunmun tidak kekurangan dan dia bisa melanjutkan hidup dengan cara yang diinginkannya,” ujar Shabista.

chunmun2
Pasutri asal Negara Bagian Uttar Pradesh, sebelah utara India ini tidak memiliki keturunan. Mereka pun tidak tertarik menghibahkan seluruh hartanya ke yayasan sosial.

Diceritakan, saat belum mengadopsi Chunmun, hidup pasutri yang menikah karena perjodohan tersebut, sangatlah berkekurangan. Pada 2004, mereka memelihara Chunmun, dan tak lama mereka hidup berkecukupan.

Selain rumah mewah, pasutri ini punya tanah dan tabungan. Shabista menjadi pengacara sukses dan Brajesh  punya beberapa bisnis, termasuk jaringan televisi kabel dan pabrik tepung. Semuanya atas nama Chunmun.

Chunmun selama ini juga mendapat perawatan yang sangat baik. Dengan pendingan udara di kamar khususnya. Ia pun tinggal bersama pasangannya, monyet bernama Bitti. Setiap tahun, Shabista menggelar pesta pernikahan bagi kedua monyet peliharaannya dengan mengundang ratusan orang.