Payung Untuk Pengguna Smartphone

PinkKorset.com – Ketika sedang asyik berkirim pesan via ponsel, hujan tiba-tiba turun. Membuka payung pun menjadi pilihan dilematis, karena itu berarti Anda harus menyudahi chat.

Masalah ini ternyata banyak dialami orang lain, bahkan menginspirasi perusahaan payung asal Korea Selatan kt Design untuk berinovasi.

Mereka menciptakan phone-brella, payung ramah terhadap pengguna ponsel.

Phone-Brella memang mewakili revolusi payung utama. Namun, payung ini  tidak dapat digunakan untuk menelepon teman Anda, bila itu pertanyaan Anda.

Kegunaan payung ini sebenarnya jauh lebih sederhana.

Inovasi payung ini terletak pada pegangannya yang melengkung di sekitar pergelangan tangan. Lengkungan yang menyerupai huruf C ini memungkinkan Anda bisa tetap mengirim pesan via ponsel, tentu sambil memegang payung.

phone-brella

Bagian bawah payung bertindak sebagai penyeimbang sedangkan bagian atasnya membantu Anda menyandarkan payung pada tubuh agar tetap kering. “Payung ini adalah hadiah untuk pelanggan yang memiliki ‘kesibukan di kehidupan smartphone’,” klaim Designboom.

Payung ini tersedia dalam lima warna mulai dari Royal Red, Blossom Red, Chic Black, Classic Gray dan Smoky Gray.

Kt desain sendiri memang bukan perusahaan payung baru. Sebelumnya, mereka telah menciptakan payung dengan desain unik seperti payung udara.