Penjualan Tiket Konser Katy Perry Dibuka Lagi Katy Perry, Prismatic tour di Belfast

Penjualan Tiket Konser Katy Perry Dibuka Lagi

PinkKorset.com, Jakarta – Besarnya antusiasme penggemar Katy Perry membuat pihak promotor membuka kembali penjualan tiket konser Katy Perry The Prismatic World Tour.

Sarah Deshita, PR Promotion Ismaya Live mengatakan, hingga saat ini penjualan tiket sudah mencapai 70%. Semua tiket sudah terjual habis kecuali Festival 1, Festival 2 dan Festival 3.

“Khusus tiket Festival 3, penjualan sudah dibuka sejak Jumat (10/4/2015) yang lalu,”ujarnya saat konferensi pers Katy Perry The Prismatic World Tour di Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Sarah Deshita, PR Promotion Ismaya Live

Sarah Deshita, PR Promotion Ismaya Live

Melihat animo penggemar Katy Perry, pihaknya pun membuka lagi penjualan tiket untuk kelas tertentu. “Hari ini buka lagi penjualan tiket untuk beberapa row. Masing-masing ditambah satu row untuk Diamond A & B dan Gold A & B,” ucapnya.

Khusus bagi pemegang tiket Diamond, Gold dan Festival 1 akan mendapat Katy Perry’s Prism-Vision Glasses. Kacamata khusus ini digunakan untuk mendapatkan pengalaman efek visual konser yang berbeda.

Penyanyi bergenre pop, rock dan disco tersebut akan kembali menggebrak panggung hiburan di Indonesia pada Sabtu (9/5/2015) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Bertajuk Katy Perry The Prismatic World Tour, konser keduanya di Indonesia ini akan menggandeng The Dolls (Mia Moretti & Margot) sebagai bintang tamu khusus.