Pesan Pizza Kini Bisa Pakai Aplikasi

PinkKorset.com, Jakarta – Doyan makan pizza namun malas antre? Tak perlu khawatir. Kini pesan pizza bisa melalui aplikasi smartphone Android dan iOS.

Domino’s Pizza memperkenalkan Dominos Mobile Application bagi konsumen Indonesia. Melalui aplikasi ini, Anda bisa memesan pizza di area Jabodetabek, Bandung dan Bali.

Aplikasi yang dibuat untuk merayakan tujuh tahun Domino’s Pizza di Indonesia ini dapat diunduh secara gratis dan beroperasi di sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini memuat menu browsing, info promosi, pendaftaran proses pemesanan, pilihan layanan pesan antar atau pengambilan untuk dibawa pulang.

Merrill Pereyra, Chief Executive Officer Domino’s Pizza Indonesia mengatakan, aplikasi ini juga disematkan fitur Domino’s Pizza Tracker. Fitur ini memperlihatkan proses pengantaran pizza melalui peta digital sehingga memudahkan Anda melacak pesanan pizza.

Pengolahan pizza memakan waktu 15 menit dan estimasi waktu pengantaran 9 menit. Anda akan menerima penawaran khusus bila pesanan tidak sesuai dengan waktu tersebut.

“Kami berkomitmen untuk membuat pelanggan senang. Jadi, kalau tidak sampai dalam waktu 9 menit, kami memberikan penawaran khusus,” katanya saat Peluncuran Dominos Mobile Application & Perayaan 7 Tahun Domino’s Pizza Indonesia di Jakarta, Kamis (27/8/2015).

domino's-pizza1Aplikasi versi iOS sebenarnya telah diluncurkan sejak 2014 lalu dan digadang-gadang menjadi aplikasi order pizza pertama di industri pizza Indonesia.

Sedangkan aplikasi versi Android diluncurkan pada 1 Agustus lalu. Kendati baru sebulan, aplikasi Domino’s Pizza Indonesia sudah diunduh puluhan ribu pengguna, bahkan berada di 10 aplikasi populer di Google Play Store Indonesia.

Sebelum peluncuran aplikasi mobile, Domino’s Indonesia sudah memiliki pemesanan online melalui website yang beroperasi 2013 silam.