Portofolio Lenovo Bagi Usaha Skala Kecil [lenovo]

Portofolio Lenovo Bagi Usaha Skala Kecil

PinkKorset.com, Jakarta – ThinkPad dan PC Lenovo terbaru memberikan lebih banyak pilihan bagi usaha skala kecil.

ThinkPad E Series menawarkan keseimbangan sempurna antara kinerja, desain dan nilai. Desktop dan laptop Lenovo dengan fitur lengkap menghadirkan produktivitas dan gaya untuk bisnis yang sangat memperhitungkan anggaran

Portofolio terbaru untuk lini laptop dan desktop ini yang dirancang khusus untuk usaha kecil dan menengah (UKM). Diantaranya ThinkPad E Series, lini laptop Lenovo M, B dan E Series dan desktop S Series yang sudah diperbarui.

UKM mencari solusi PC untuk mengurangi beban TI dan meningkatkan efisiensi dan kolaborasi antara karyawan di kantor dan di jalan.

Mereka harus mengamankan data bisnis dan memastikan bahwa data penting terlindungi karena mereka ingin memperluas informasi bisnis  dan layanan mereka ke cloud.

ThinkPad E Series

ThinkPad E-Series tersedia dengan monitor anti-glare berukuran14 dan 15,6 inci. Seri ini ditujukan bagi pengguna UKM yang mencari teknologi mutakhir.

  • Keamanan sidik jari opsional untuk melindungi dari ancaman eksternal dan memudahkan akses PC dengan memberi peluang kepada pengguna untuk membuat password yang lebih kompleks dan aman yang terhubung dengan sidik jari mereka.
  • Daya tahan baterai hingga sembilan jam untuk digunakan hampir sepanjang hari di luar kantor.
  • Prosesor Intel dan AMD generasi terbaru yang menawarkan peningkatan kinerja baku hingga sepuluh persen dan peningkatan kinerja grafis terintegrasi hingga tiga puluh empat persen.
  • Pengguna yang membutuhkan laptop berkekuatan besar akan menyambut adanya grafis diskrit opsional, memori hingga 16 GB dan solid state storage untuk peningkatan kinerja dan efisiensi.
  • Port yang fleksibel termasuk tiga port USB3, satu HDMI dan Gigabit Ethernet untuk akses jarak jauh yang lebih mudah dan manajemen di kantor.
  • ThinkPad E560 dilengkapi dengan kamera Intel RealSense Technology 3D. Dengan jumlah aplikasi 3D yang semakin meningkat untuk mendukung desain dan kreativitas, kolaborasi dan keamanan pengenalan wajah, berbagai kemungkinan menjadi semakin tak terbatas.
  • ThinkPad E series juga ramah terhadap lingkungan karena memenuhi standar Energy Star 6 dan GreenGuard serta sertifikasi dunia EPEAT Gold.

Lini desktop menawarkan berbagai ukuran layar dan konfigurasi dan termasuk fitur keamanan kuat seperti Smart USB dan Lenovo Bluetooth Lock.

  • Desktop all-in-one Lenovo S series menawarkan desain yang ramping dan stylish dengan kinerja serbaguna dan harga terjangkau. Tersedia dalam pilihan ukuran layar, termasuk 19,5 inci dan 21,5 inci atau full HD display 23 inci dengan layar sentuh opsional guna mendapatkan yang terbaik dari Windows 10.
  • Desktop tower Lenovo S200 maupun desktop tipe small form factor S500 merupakan solusi ideal untuk pelanggan yang mencari desktop klasik dengan pilihan penyimpanan yang besar dan fleksibilitas dalam melakukan upgrade. Desktop small form factor S500 merupakan desktop serbaguna yang ukurannya 26 persen lebih kecil dari desktop tipe small form factor pada umumnya.
  • Laptop yang bervariasi mulai dari laptop dengan fitur lengkap dan ramah untuk kantong, hingga yang laptop tipis dan ringan berkinerja tinggi:
  • Laptop Lenovo M41 terbaru sangat ideal bagi pebisnis yang sering bepergian dan mencari kinerja dalam bentuk yang tipis dan ringan. Dengan berat sekitar 2 kg, laptop ini hadir dengan layar full HD IPS anti glare 14-inci. Menampilkan prosesor terbaru hingga Intel Core i7, grafis diskrit AMD Radeon R7, memori 16GB dan solid state storage, laptop ini menawarkan kinerja tanpa kompromi hingga sembilan jam di perjalanan.
  • Ideal untuk pebisnis yang suka bepergian dan menginginkan keamanan yang lebih besar, laptop Lenovo E41 dan E51 yang andal masing-masing menawarkan layar 14 inci dan 15,6 inci hingga full HD, termasuk keamanan sidik jari opsional dan jajaran aplikasi produktivitas yang luas.
  • Lenovo B41 dan B51 menawarkan nilai luar biasa untuk kebutuhan bisnis sehari-hari. Dengan harga terjangkau dan tersedia dalam berbagai konfigurasi, laptop ini dapat diatur untuk memenuhi kebutuhan apapun dari pelanggan.

Harga dan Ketersediaan

ThinkPad E460 dan E465 akan tersedia sekitar November tahun ini dengan harga yang akan diinformasikan lebih lanjut saat barang sudah tersedia di pasar.

ThinkPad E560 dan E565 akan tersedia sekitar November tahun ini dengan harga yang akan diinformasikan lebih lanjut saat barang sudah tersedia di pasar.

Lenovo S200z, S400z, S405z dan S500z all-in-one desktop akan tersedia di pasar tertentu mulai Q4 2015. Silakan hubungi Lenovo Indonesia untuk kepastian harga dan ketersediaan.

Lenovo S200 Tower dan S500 tipe small form factor akan tersedia di pasar tertentu mulai Q4 2015. Silakan hubungi Lenovo Indonesia untuk kepastian harga dan ketersediaan.

Lenovo M41, E41, E51, B41 dan B51 laptop  akan tersedia di pasar tertentu mulai Q4 2015. Silakan hubungi Lenovo Indonesia untuk kepastian harga dan ketersediaan.

Untuk berita Lenovo terbaru, silakan berlangganan Lenovo RSS feeds atau follow Lenovo di Twitter dan Facebook.