Rangkaian Produk Sunscreen Aman dan Nyaman

PinkKorset.com, Jakarta – L’Oréal Paris menawarkan rangkaian produk sunscreen terlengkap sebagai solusi perlindungan kulit wajah yang optimal.

Meskipun kita tinggal di negara yang terletak di wilayah khatulistiwa dan memiliki paparan terhadap sinar UV yang sangat tinggi, banyak perempuan yang belum menggunakan produk sunscreen secara rutin.

Ada tiga anggapan yang menyebabkan hal ini: lebih banyak beraktifitas di dalam ruangan sehinga tidak terpapar sinar UV; produk sunscreen terasa tebal dan lengket; serta tidak cocok digabung dan akan merusak riasan wajah

Sejak 1935, L’Oréal berdedikasi menghasilkan produk sunscreen yang nyaman dan efektif bagi kebutuhan perempuan modern.

Pabrikan kosmetik ini meluncurkan rangkaian produk terbarunya, L’Oréal Paris UV Perfect Aqua Essence City UV Mist berbentuk spray yang dapat diaplikasikan diatas makeup.

“Kami sebagai ahli perawatan kulit, senantiasa berinovasi dan memberi edukasi mengenai pentingnya sunscreen yang tepat, sesuai kebutuhan dan jenis kulit,” ungkap Dimas Triwibowo, Jr. Product Manager, L’Oréal Paris Skin Care Category.

Broadspectrum sunscreen memberikan perlindungan terhadap paparan sinar UVA yang ditandai dengan PA  minimal ++ dan UVB yg ditandai dengan SPF minimal 30.

Dalam bentuk spray yang praktis, L’Oréal Paris UV Perfect Aqua Essence City UV Mist dengan kandungan SPF50+ & PA++++ melengkapi perlindungan dari sinar UVA dan UVB.

Formula dry mist yang unik membuat L’Oréal Paris UV Perfect Aqua Essence City UV Mist memberikan hasil akhir yang matte dan tidak terasa lengket sehingga dapat digunakan setelah menggunakan tata rias sebagai bagian dari touch up.

Dengan perlindungan UVA dan UVB mutakhir yaitu Mexoryl® SX/XL, L’Oréal Paris UV Perfect bertindak sebagai perlindungan dari proses pigmentasi jangka pendek dan jangka panjang.

Mexoryl® SX/XL diformulasikan khusus bagi wanita Asia yang mudah mengalami noda hitam akibat paparan sinar matahari. UV Perfect juga diperkaya dengan bahan aktif yang mampu melawan radikal bebas serta mendukung kemampuan regenerasi kulit.

Rangkaian L’Oréal Paris UV Perfect adalah sebagai berikut:

  1. UV Perfect range – lotion (30ml) dengan harga jual yang dianjurkan Rp110
  2. UV Perfect Aqua Essence City UV Mist – spray dengan harga jual yang dianjurkan Rp149