Selena Gomez Hapus Foto di Depan Masjid [allfotos]

Selena Gomez Hapus Foto di Depan Masjid

PinkKorset.com – Foto liburan Tahun Baru Selena Gomez di Abu di depan masjid dihapus. Ada apa?

Selena Gomez menghapus foto liburan bersama teman-temannya yang diambilnya di depan Masjid Besar Sheikh Zayed, masjid terbesar di Uni Emirat Arab.

Hal itu dilakukan setelah foto yang diunggahnya di Instagram, mendapat kritik dari netter karena dianggap tidak sopan.

Dalam salah satu foto, ia terlihat berpose sambil mengenakan busana muslim warna hitam dengan kerudung.

Selena Gomez Hapus Foto di Depan Masjid

Namun, yang menjadi masalah ia juga memamerkan pergelangan kakinya di depan masjid. Netter menilai pelantun “Heart Wants What It Wants” ini telah menodai tata krama di tempat suci. Selena pun dianggap perlu belajar rasa hormat.

“Wow. Aku bukan Muslim, tapi ini gila!” komentar ana_fokina. “Sebuah masjid bukan untuk tempat wisata! Ini adalah tempat tenang untuk berdoa dan berhubungan dengan Tuhan. Ini bukanlah tempat untuk orang-orang bodoh yang pergi bernyanyi atau menari.”

Selena tidak memberi respon apapun terhadap berbagai komentar tersebut. Ia hanya menghapus foto dirinya dan menyisakan foto bersama teman-temannya yang diambil di tempat yang sama.

Selena Gomez Hapus Foto di Depan Masjid

Selena memang pergi berlibur pada Minggu (28/12) pagi. Melalui Instagramnya, mantan kekasih Justin Bieber ini memberitahu publik dia sedang menuju ke Dubai. “Naik pesawat ke Dubai… #emirates,” tulis Selena seraya mengunggah foto bersama teman-temannya.

Liburan kali ini, ia pergi bersama teman-teman supermodel seperti Kendall Jenner, Shay Mitchell, Gigi Hadid, dan kekasih Gigi, Cody Simpson.

Selena Gomez Hapus Foto di Depan Masjid