Solusi Penuh Penggemar Travelling [lifestyle.com.au]

Solusi Penuh Penggemar Travelling

PinkKorset.com, Jakarta – Ini salah satu solusi bagi Anda yang gemar berpergian lebih lama, lebih jauh dan lebih sering.

Berdasarkan Global Travel Intentions Study (GTIS) 2015, orang Indonesia mulai tertarik berpergian tak sebatas ASEAN tetapi ke negara-negara lebih jauh, seperti Jepang, Tiongkok, Korea dan Amerika.

Sementara dari sisi frekuensi perjalanan, orang Indonesia ingin lebih sering berpergian. Diperkirakan frekuensi berpergian orang Indonesia 5 perjalanan dalam dua tahun, lebih banyak dari pada rata-rata global, tiga perjalanan.

Selain itu, sisi lama tinggal, ada peningkatan 9%, di mana 30% responden ingin berpergian lebih dari 7 hari dari sebelumnya hanya 21%.

Data lainnya juga menunjukkan, 85% responden Indonesia telah melakukan perjalanan wisata internasional dalam dua tahun terakhir. Angka ini meningkat dari dua tahun sebelumnya, sebesar 52%.

Fakta ini menyimpulkan orang Indonesia banyak yang ingin berlibur melepas penat. Namun, minat berpergian ke tempat lebih jauh, tinggal lebih lama dan frekuensi berpergian yang lebih sering akan mengganggu kondisi finansial.

Melihat hal in, PT Bank ANZ Indonesia menawarkan solusi perjalanan komprehensif – ANZ Travel Never So Good untuk menjawab kebutuhan orang Indonesia ke destinasi impian.

“Kami tak hanya memberikan diskon, tapi juga beragam nilai tambah pada sisi travelling,” kata Luskito hambali, Director of Consumer Finance, Bank ANZ Indonesia saat konferensi pers di Jakarta, belum lama ini.

Melalui kartu kredit ANZ Visa Travel Card Anda bisa mengumpulkan poin (mileage) yang dapat ditukar dengan tiket pesawat (60 maskapai penerbangan), akomodasi, tur perjalanan dan tagihan perjalanan.

Tak hanya itu, ANZ menyuguhkan berbagai program solusi belanja pintar sehingga dana belanja dapat dihemat untuk dana travelling.

ANZ juga menawarkan promo menarik melalui mitra-mitranya yang terdiri atas penerbangan, hotel, biro perjalanan yang tersebar di negara-negara Asia Pasifik.