So Sweet, Laki-Laki Ini Lamar Kekasihnya 365 Kali [youtube]

So Sweet, Laki-Laki Ini Lamar Kekasihnya 365 Kali

Pinkkorset.com – Dean Smith membuktikan cintanya dengan membuat lamaran yang membuat kekasihnya terharu, yakni melamarnya setiap hari selama 365 hari. 

Smith merekam kegiatannya dengan memegang papan tulis dengan tulisan ‘Apakah kau mau menikah denganku?’ setiap harinya sejak 8 Januari 2014.

Smith melakukannya setiap hari, termasuk saat ia menyikat gigi, sarapan, hingga saat mencuci pakainnya.

Lamaran terakhir akhirnya terjadi ketika keduanya sedang liburan dengan keluarga sang kekasih, Jennifer, beberapa waktu lalu.

Keluarga Jennifer yang terlibat dalam lamaran yang kreatif ini, membuat kejutan di hari ulangtahunnya. Dengan pesan yang dituliskan di white board kecil, Jennifer dituntun unuk duduk di sebuah kursi di tengah pantai untuk menonton video tersebut.

dean-smith2

Dalam video tersebut, Smith mengatakan, “Saya ingin kami tahu betapa aku cinta padamu, kamu sungguh pintar, lucu, menyenangkan dan cantik. Bagi saya, kamu sempurna,” ujarnya.

dean-smith1

Smith mengaku ia membuat rekaman tersebut di hari ia memutuskan ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Jennifer.

“Jennifer, aku sayang padamu lebih dari apapun di dunia ini. Aku tahu bahwa kamu adalah orang yang tepat sebagai pendamping di sepanjang hidupku. Namun, aku ingin melakukannya di waktu dan momen yang tepat. Akan sangat mencintaimu dan selalu memikirkanmu. Aku ingin menikahimu,” ujarnya.

Smith kemudian berjalan dari belakang Jennifer dan berlutut di depannya.

Itu adalah momen emosional bagi semua orang. Bahkan salah satu pengunjung pantai yang lewat mengaku ingin diundang ke pesta pernikahan mereka. “Kami ingin diundang ke pesta pernikahan kalian,”katanya.

Momen tersebut ditutup dengan pelukan dan tangis bahagia dari keluarga besar Jennifer.