Tampil Girly dengan Sneakers

PinkKorset.com, Jakarta – Memakai sneakers tidak melulu berkesan tomboy. Anda pun bisa tampil feminin atau girly dengan sepatu santai ini.

Mengenakan high heels memang cukup melelahkan. Apalagi bila aktivitas Anda menuntut Anda untuk mondar-mandir sepanjang hari.

Akhir pekan ini, ganti alas kaki Anda dengan sneakers. Jangan khawatir. Anda bisa tetap tampil feminin dan chic, kok, untuk berbagai acara.

Bingung padu padannya? Anda bisa coba beberapa gaya berikut ini.

Dress
Paduan dress dengan sneakers simpel bisa membuat Anda tampil cantik sekaligus gaya. Anda bisa memilih model baby doll, printed dress hingga long dress. Tambahkan outer atau kalung dan sun glasses untuk aksesoris.

Tampil Girly dengan Sneakers

Tidak hanya ke acara santai, paduan gaun putih dan sneakers menawan kini juga sudah jadi pilihan untuk busana pengantin, lho.

Pilih sneakers warna yang soft agar terlihat lebih girly. Anda bisa mengganti tali-temalinya dengan pita cantik dan tambahkan mote-mote di sekeliling sneakers untuk mempermanis tampilan.

Tampil Girly dengan Sneakers

Rok
Berbagai model rok juga bisa dipadankan dengan sneakers. Dari rok pensil, rok lipit, rok tile, hingga rok tutu.  Panjang rok pun tidak menjadi masalah. Rok mini, midi hingga rok panjang bisa dipasangkan dengan sneakers. Untuk atasan, bisa kenakan polo shirt dengan jaket denim, crop top, blouse putih dan lainnya.

Tampil Girly dengan Sneakers

Legging
Paduan sneakers dan legging tidak melulu pakaian olah raga bukan?

Kenakan legging bermotif dengan crop top, kemeja fit body, long sweater, tanktop dengan jaket atau long cardi sebagai atasan. Kesan feminin bisa diperoleh dari topi, sun glasses atau tote bag yang senada.

Selain terlihat feminin, Anda juga tetap bisa bebas bergerak.

Tampil Girly dengan Sneakers