Taylor Swift di Puncak Billboard Artist 100 [billboard]

Taylor Swift di Puncak Billboard Artist 100

PinkKorset.com – Taylor Swift memuncaki daftar 100 musisi paling atas di tangga Billboard, selama 18 pekan berturut-turut.

Sementara Kelly Clarkson juga berjaya dengan album terbarunya, Piece by Piece, di puncak 200 album teratas Billboard dan daftar Top Album Sales.

Kelly yang juga masuk lima besar Billboard Artist 100, meroket 305% dengan album terbarunya dari posisi ke-43. Album itu masuk ke Billboard 200 did urutan ke 45.

Piece by Piece terjual 97 ribu kopi dan sudah berada di Top Album Sales saat mencatat penjualan 83 ribu dalam sepekan. Dari jumlah itu, 72% adalah penjualan album secara tradisional (non-digital).

Musisi berbakat Ellie Goulding juga masuk di Billboard Artist 100 dan terus naik hingga urutan ke-7. Ia mengandalkan lagu soundtrack film Fifty Shades of Grey, ‘Love Me Like You Do’.

Perolehan ini karena lagu-lagu Ellie kerap diputarkan di radio. Perempuan berbakar lainnya, Carly Rae Jepen, baru masuk ke Billboard Artist 100 di urutan ke-69.

Single ‘I Really Like You’ milik Carly cukup membuat banyak orang penasaran karena menampilkan aktor serba bisa Tom Hanks sebagai bintangnya.