The Wempy Dyocta Koto Award, Penghargaan Untuk Negeri [wempydyoctakoto]

The Wempy Dyocta Koto Award, Penghargaan Untuk Negeri

PinkKorset.com, Jakarta – Wempy Dyocta Koto, pengusaha Tanah Air yang dikenal secara internasional, akhirnya menggelar award untuk anak negeri.

Setelah melakukan diskusi untuk nama penghargaan ini, Wempy menyadari tak ada nama yang paling tepat untuk masyarakat Indonesia secara keseluruhan selain ‘The Wempy Dyocta Koto Award’.

Penghargaan ini akan mengapresiasi 12 warga Indonesia terpilih dengan memberikan bimbingan dari 12 tokoh terkenal Indonesia terkenal ditambah 12 mentor yang telah diakui dunia Internasional.

Diantaranya, Putri Reema Binti Bandar Al-Saud dari Keluarga Kerajaan Arab, dan disebut oleh Fast Company sebagai “Orang No 1 Paling Kreatif di Dunia. Kemudian Sandiaga Uno, CEO Saratoga Capital dan William Tanuwijaya, CEO Tokopedia.

Badroni Yuzirman, Pendiri Tangan Di Atas. Teuku Wisnu, Aktor Favorit Indonesia di Panasonic Awards dan CEO Gerai Hawa. Osher Gunsberg, Host program The Bachelor dan Australian Idol.

Lalu Easkey Britton, pemenang penghargaan surfer dan ilmuwan. Reem Khouri, CEO Kaamen, yang disebut Arabian Business Magazine sebagai salah satu “100 Most Powerful Arab under 40”.

Scott A Woodward, Luerzer’s Archive menyebutkan bahwa dia adalah salah satu “200 Best Advertising Photographers Worldwide”. Paul Rivera, CEO Kalibrr, perusahaan Y Combinator pertama di Asia.

Serta Sunny Bates, Dewan Penasehat Global di Endeavor, Kickstarter dan TED. Wempy menjelaskan, dalam waktu dekat, nama-nama mentor terkemuka lainnya dari Indonesia dan dunia internasional akan diumumkan.

Cara untuk mengikuti “The Wempy Dyocta Koto Award” cukup mudah.

Follow dan tag @wempydyoctakoto pada akun Twitter, Facebook, LinkedIn dan Instagram, hashtag #TheWempyDyoctaKotoAward dan tautkan ke berbagai sumber online yang membahas ide cerdas dan cita-cita peserta.

Kompetisi ditutup pada Kamis, 30 Juli 2015. Pemenang akan diumumkan di sebuah acara besar di Jakarta pada 22 Agustus 2015 yang akan dihadiri ribuan orang.

Kompetisi ini terbuka untuk semua WNI di seluruh dunia yang ingin meningkatkan kehidupan mereka, keluarga, komunitas dan negara Indonesia.

“Sudah saatnya Indonesia melihat dunia dan bersinar menjadi menjadi tokoh dunia. Saya bangga mengundang semua orang Indonesia di seluruh dunia untuk mengikuti  The Wempy Dyocta Koto Award,” katanya.

Update: Wempy Dyocta Koto memperpanjang deadline kompetisi ini hingga 14 Agustus 2015  mendatang.

 

[wempydyoctakoto]

[wempydyoctakoto]