Wow! Bonus Natal Perusahaan Ini Capai Miliaran Rupiah [mashable]

Wow! Bonus Natal Perusahaan Ini Capai Miliaran Rupiah

PinkKorset.com, Houston – Siapa yang tidak mau mendapat bonus akhir tahun mencapai miliaran rupiah.

Ya. Hilcorp, perusahaan minyak dan gas bumi swasta yang berlokasi di Houston, Texas tahun ini memberikan bonus sebesar US$100 ribu atau Rp1,3 miliar untuk masing-masing karyawannya yang berjumlah 1.381 orang.

“Ini benar-benar hadiah dan saya tidak berpikir, saya atau orang lain akan mencurahkan diri kurang dari 100% untuk perusahaan setiap harinya,” ujar Amanda Thompson, resepsionis yang telah bekerja sepuluh tahun di perusahaan tersebut. “Bonus itu nyata. Itu mimpi yang menjadi kenyataan.”

Namun, ini bukan bonus yang diberikan setiap tahun. Bonus ini diberikan Hilcorp setelah perusahaan berhasil mencapai tujuan jangka panjangnya.

Perusahaan memberi cek untuk setiap karyawannya, setelah berhasil menggandakan ukuran perusahaan selama periode lima tahun.

bonus-dolar

Ini bukan pertama kalinya Hilcorp dermawan terhadap karyawannya. Terakhir kali perusahaan bertumbuh dua kali lipat, Fortune melaporkan setiap karyawannya diberi pilihan antara voucher US$ 50 ribu (Rp698 juta) untuk mobil baru atau uang tunai US$ 35 ribu (Rp489 juta).

Website perusahaan, yang menyatakan ‘sumber daya terbesar kami adalah orang-orang kami,’ mengatakan, “Kami adalah salah satu perusahaan terbesar, perusahaan eksplorasi dan produksi swasta di Amerika Serikat. Kesuksesan kami adalah kerja keras dan dedikasi untuk melakukan hal yang benar.”

Tahun ini, Hilcorp masuk dalam daftar Fortune untuk 100 Tempat Terbaik untuk Bekerja, tepatnya berada di urutan ke-20.

Belum Ada Berita Terkait