Zayn Malik Beri Dua Kabar Mengejutkan [google]

Zayn Malik Beri Dua Kabar Mengejutkan

PinkKorset.com – Pascakabar skandalnya, salah satu personel One Direction Zayn Malik membuat keputusan mengejutkan.

Lelaki kelahiran Inggris, 12 Januari 1993 ini akhirnya memutuskan berhenti dari One Direction, grup boyband yang membesarkan namanya sejak lima tahun terakhir.

Ini merupakan keputusan bulat, setelah ia sempat absen dari beberapa tur di Asia, termasuk Jakarta, kemarin.

“Hidup bersama One Direction sudah lebih dari apa yang pernah saya bayangkan. Tetapi, setelah lima tahun berlalu, saya merasa ini waktu yang tepat keluar dari band,” tutur Zayn dalam akun Facebook resmi One Direction, Kamis (26/3/2015).

“Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar jika hal ini mengecewakan, tetapi saya harus melakukan hal yang benar.”

“Saya meninggalkan (One Direction) karena ingin menjadi anak normal di usia 22 tahun, yang bisa bersantai dan memiliki sedikit waktu pribadi dari sorotan . Saya memiliki empat sahabat seumur hidup yaitu Louis, Liam, Harry and Niall. Saya tahu kalau mereka akan terus berjuang untuk menjadi band terbaik di dunia,” ucapnya.

Zayn tiba-tiba meninggalkan tur dan kembali ke Inggris. Ia diberitakan stres, setelah diserang kabar selingkuh. Terutama setelah muncul foto dirinya memeluk perempuan lain saat berada di Thailand.

Menurut sebuah sumber, ketika itu Zayn sangat lelah usai menggelar konser. Ia pun bersenang-senang di Thailand dan berpesta bersama. “Namun hal itu menjadi bumerang dan membuat Perrie Edwards (tunangannya) patah hati dan merasa dipermalukan.”

Sumber itu pun mengatakan, Zayn saat ini sedang fokus memperbaiki hubungan dengan Perrie. Untuk membuktikan kesetiaanya, Zayn pun bertekad mempercepat tanggal pernikahan mereka.

“Dia bilang pada Perrie akan melakukan apapun untuk membahagiakannya dan tak akan megundur jadwal pernikahan. Zayn bilang ingin menikah tahun ini. Namun Perrie nampaknya masih sulit melupakan rumor tersebut,” terangnya.

Perrie dikabarkan sangat mencintai Zayn, namun tekanan dan kenyataan bahwa tunangannya terus dikejar-kejar perempuan lain membuatnya sangat sulit.

“Sekarang Perrie membutuhkan lebih banyak waktu untuk benar-benar berpikir tentang apa yang ia inginkan dan ini masih dalam masa percobaan,” imbuh sumber tersebut.

Bagaimana tanggapan One Direction ?

Menanggapi penyataan pengunduran diri secara resmi dari Zayn, pihak manajemen One Direction pun angkat bicara.

“Kami sangat sedih dengan keputusan Zayn untuk mundur, tapi kami sepenuhnya mendukung dan menghormatinya dan akan selalu mencintai Zayn di kemudian hari. Masa lima tahun bersama yang telah kami lewati akan selalu menjadi pengalaman yang luar biasa. Kami melakukan yang terbaik bersama-sama, jadi kami pun akan selalu menjadi sahabat baik,” tulis pihak manajemen dalam laman Facebook resmi mereka yang terverifikasi.

“Kami akan terus melanjutkan One Direction. Kami tetap memandang ke depan untuk rekaman album baru dan berjumpa para penggemar di setiap kesempatan tur yang digelar di seluruh dunia,” demikian pernyataan resmi One Direction terkait hengkangnya Zayn.

Sementara itu, produser Simon Cowell selaku pemegang label Syco Records yang menaungi One Direction, mengaku cukup terkejut dengan keputusan yang dibuat Zayn. Namun, ia berterima kasih banyak atas segala hal yang telah dikerjakan Zayn selama ini untuk One Direction.

”Sejak kali pertama saya bertemu Zayn pada 2010, Saya menilai dia telah tumbuh kembang dan membuatku bangga. Saya benar-benar melihatnya berkembang dengan meyakinkan. Sungguh, saya sangat menyesal mendengar Zayn keluar,” ujar Simon.