10 Restoran dengan Promo Kemerdekaan [huffpost]

10 Restoran dengan Promo Kemerdekaan

Selain diramaikan dengan perlombaan, HUT RI ke-71 juga disemarakkan dengan beragam promo restoran  yang memikat para konsumen. Apa saja?

Wingstop

Restoran sayap ayam goreng asal Texas, AS ini memberikan promo khusus di Indonesia. Wingstop memberikan potongan harga 45% setiap pembelian 17 Crunchy Wings khusus diberikan kepada delapan nama (Budi, Ana, Putra, Putri, Lia, Desi, Agus dan Candra).

Anda dapat buktikan di seluruh gerai Wingstop di seluruh Indonesia dengan menunjukan kartu identitas (KTP, SIM atau Kartu Pelajar). Promo ini untuk makan di tempat (dine in) berlaku setiap hari selama Agustus 2016 pada pukul 14.00 – 18.00 WIB.

Ta Wan

Tempat makan yang menyajikan menu ala oriental, Ta Wan menyuguhkan delapan menu khusus dengan khusus, Rp17 ribu. Ada sajian Kung Pao Chicken, Five Flavour Tofu, Hot Plate Beef, Mongolian Beef, Special Fried Enoki dan Crispy Fried Chicken.

Benedict

Menyambut semarak Kemerdekaan RI ke-71, restoran yang menyajikan menu western, Asian dan mediterranean ini menyuguhkan beragam menu Indonesia setiap hari selama Agustus 2016. Misalnya saja Bakwan Benedict, Lontong Sayur dan Nasi Goreng Kebuli.

Kenny Rogers Roasters

Restoran ayam panggang asal AS, Kenny Rogers Roasters secara khusus menghadirkan promo khusus HUT RI ke-71, antara lain Merdeka Hottest Deal dan Merdeka Komplit Set. Merdeka Hottest Deal menyuguhkan diskon 50% untuk satu whole Roasted Chicken dengan syarat menunjukkan SMS khusus dari Telkomsel.

Sementara Merdeka Komplit Set memberikan menu komplet dengan Rp71 ribu. Harga tersebut termasuk satu Mushroom Chicken Soup, satu Muffin, seperempat ayam panggang dan nasi serta satu es teh.

The Duck King

Satu lagi restoran Oriental yang memberikan promo harga khusus. Selama Agustus 2016, The Duck King memberikan harga Rp45 ribu ++ untuk 17 menu pilihan dan Rp71 ribu ++ untuk delapan menu favorit. Anda daat menikmati harga khusus ini dengan minimal pembelian tiga menu dengan makan di tempat dan tanpa disatukan promo lain.

Häagen-Dazş

Merayakan Hari Kemerdekaan semakin dingin dan nikmat dengan promo harga diskon 17%+8%+45% untuk semua menu (kecuali ice cream cake) di Häagen-Dazş. Kesempatan harga khusus ini hanya berlaku pada 17 Agustus 2016 saja.

Bakerzin

Salah satu restoran di bawah Boga Group ini memberikan diskon 17% untuk semua menu nasi. Promo ini hanya berlaku selama lima hari pada 15-19 Agustus 2016.

KFC

Restoran cepat saji KFC menyuguhkan Pesta Diskon 17-an. Anda dapat membeli Whole Chicken Bucket dengan diskon 50%. Promo ini berlaku hanya satu hari saja (17 Agustus 2016) untuk pembelian varian Hot dan Crispy pada pukul 00.00 – 23.59 WIB. Selain itu, diskon ini hanya berlaku khusus dine-in, take away dan drive-thriu.

Hoka Hoka Bento

Siapkan diri Anda pada 16 – 18 Agustus 2016 untuk menikmati varian es serut lezat, Kakigori di Hoka Hoka Bento dengan diskon 50%. Anda dapat menikmati keseruan ehidangan ini bersama keluarga dengan syarat minimal pembelian Rp71 ribu dan makan di tempat.

Maxx Coffee

Ada lagi promo khusus satu hari pada 17 Agustus 2016. Ya. Maxx Coffee memberikan harga Rp17 ribu untuk semua item minuman (ukuran regular). Selain itu, gerai kopi Indonesia ini gerai kopi ini adakan kompetisi foto instagram dengan tema #MaxxMerdeka. 17 pemenang akan mendapatkan ‘Ngopi Gratis’ selama satu bulan di Maxx Coffee.