Praktis Bersihkan Sepatu dan Tas [instagram]

Praktis Bersihkan Sepatu dan Tas

PinkKorset.com, Jakarta – Banyak cara alami membersihkan sepatu dan tas. Namun, bila membutuhkan cara yang natural dan praktis, Anda mungkin bisa mencoba yang satu ini.

Pembersih bernama Calypso ini merupakan kondisioner berbentuk cair yang terdiri dari ekstrak minyak natural tanpa bahan kimia.

Terdapat dua kandungan minyak utama yakni coconut oil dan jojoba oil yang berfungsi membersihkan serta melembutkan sepatu dan tas.

Alyssia Ciayadi bersama temannya adalah dua anak muda yang menemukan pembersih tersebut. Menghabiskan waktu sekitar dua bulan, mereka akhirnya berhasil menemukan formula yang tepat dalam kandungan Calypso.

“Produk ini aman dan bisa bersihkan segala jenis bahan sepatu mulai dari suede, kanvas, nylon, cotton mesh dan bahan lainnya,” tutur Alyssia kepada PinkKorset di Jakarta, baru-baru ini.

calypso

Cara pemakaianya praktis dan sangat mudah. Teteskan cairan Calypso ke dalam wadah kecil berisi air. Pisahkan wadah untuk pencucian bagian atas dan bawah karena dasar sepatu biasanya lebih hitam dan terdapat banyak noda.

Kemudian sikat secara lembut sepatu atau tas yang ingin dibersihkan. Penggunaan sikat disesuaikan dengan bahan yang akan dibersihkan. Pada bahan kanvas bisa digunakan sikat untuk baju, namun diusahakan untuk menyikatnya secara perlahan, agar tidak merusak lapisan tas atau sepatu.

Setelah itu, lap dengan microfiber atau kain lap dengan permukaan lembut, lalu keringkan dengan cara diangin-anginkan.

Satu botol berisi 100 ml, dijual seharga Rp 90.000. Tertarik?

 

Belum Ada Berita Terkait