Jepang Bakal Punya Legoland di Nagoya [Legoland]

Jepang Bakal Punya Legoland di Nagoya

PinkKorset.com, Nagoya – Jepang akan memiliki taman bermain Legoland pada musim semi 2017.

Taman bermain seluas 9,3 hektar ini akan memiliki lebih dari 40 wahana dan atraksi. Selain menampilkan ciri khas Nagoya, yakni replika Kastil Nagoya setinggi 2,1 meter yang dibuat lebih dari 225 ribu keping lego.

Legoland Jepang juga akan membangun hotel dengan 250 kamar. Interior dan eksterior hotel disesuaikan dengan rancangan Lego.

Dibangun di Minato, Legoland Jepang akan diresmikan pada 1 April 2017. Operator taman bermain memperkirakan ada dua juta pengunjung selama tahun pertama Legoland beroperasi.

Harga tiket yang berlaku setahun untuk Legoland Jepang senilai 13.300 yen (US$120 untuk anak usia 3-12 tahun, dan 17.300 yen untuk pengunjung di atas 13 tahun.

Di Jepang sebenarnya sudah ada dua Legoland Discovery Centre. Yang pertama terletak di Tokyo, dan kedua di Osaka. Keduanya hanya berupa fasilitas ruangan indoor dan menjadi satu dengan bangunan pusat perbelanjaan.

Sementara Legoland Nagoya akan memiliki konsep outdoor theme park, seperti Legoland yang telah dibangun di tujuh lokasi sebelumnya, yaitu di Eropa (Denmark, Jerman, dan UK), Amerika Serikat (Florida dan California), Malaysia, dan Dubai.

Negara lain yang segera memiliki Legoland adalah Korea dan Shanghai.