Berapa Harga Cincin Kawin Mila Kunis?

PinkKorset.com – Berapa kira-kira harga cincin kawin yang dikenakan selebritas tenar seperti Mila Kunis dan Ashton Kutcher?

Saat tampil di acara bincang-bincang ‘Conan’ pertengahan pekan ini, Mila Kunis bercerita mengenai cincin kawin yang ia dan Ashton sematkan di jari masing-masing. Jika Anda berpikir harganya selangit dan penampilannya ekstravaganza, salah besar!

Menurut bintang Bad Moms ini, cincin kawin mereka hanya emas putih sederhana yang mereka beli di situs Etsy. Harga totalnya juga sangat terjangkau, hanya US$190 atau tak sampai Rp2,5 juta!

“Dia membelikan saya cincin tunangan yang mengagumkan. Tapi untuk cincin kawin, saya memutuskan beli di Etsy saja,” papar ibu dari satu putri kecil bernama Wyatt Isabelle Kutcher ini.

milakunis-ashtonkutcher-01

Pemeran Jackie dalam serial televisi That 70’s Show ini kemudian menjelaskan bagaimana ia mencari cincin via online. Mila ingin cincin tipis dan langsing. Namun cukup terkejut karena harganya murah.

“Saya mencari di Etsy dan melihat harga US$90, langsung mengklik buy now,” kata Mila, mengakui bahwa milik Ashton sedikit lebih mahal yakni US$100. Ini bukti bahwa meski tenar, tak perlu harus selalu serba glamor.