Butik Pertama Old Navy di Jakarta [PinkKorset]

Butik Pertama Old Navy di Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Brand fesyen asal Amerika, Old Navy, buka butik pertama di Indonesia.

Kedatangan penyedia busana klasik ala Negeri Paman Sam ini disambut meriah pelanggan setianya. Mereka yang harus ke luar negeri untuk mendapatkan produk asli brand tersebut, kini bisa belanja di tanah sendiri.

Menempati lahan seluas 1.200 meter persegi di Central Park Jakarta, butik ini menawarkan beragam koleksi untuk keluarga. Warna yang diusung pun cenderung cerah dan optimistik.

“Old Navy akan terus memperbarui koleksi dan datang dengan sesuatu yang baru,” tutur Senior Director Franchise Buying Old Navy Michele Chinn Fahey di Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Terdapat tiga area belanja. Masing-masing untuk anak, perempuan dan laki-laki. Setiap area menawarkan koleksi fesyen terbaru dari Amerika.

Untuk area anak, ada lima koleksi yang dapat dibeli, yaitu Toddler Baby, busana sehari-hari untuk anak usia 1-5 tahun.

Pada area perempuan dan laki-laki ada koleksi 70Revival (semi formal), Modern Riviera (casual) dan Urban Nomad. Lalu ada Active yang merupakan pakaian berenang dan olah raga. Serta Maternity untuk ibu hamil. Semuanya hadir dengan ukuran mulai dari S-XXL.

Tak hanya itu, tas dan sepatu flat cantik juga tersedia di butik ini. Harga untuk keseluruhan produk, mulai dari Rp80 ribu hingga satu jutaan.

Old Navy memberi diskon khusus 20% pada 25-28 April ini.

Belum Ada Berita Terkait