Cari Produk Interior? Coba Klik Situs Ini   [By: Juve]

Cari Produk Interior? Coba Klik Situs Ini  

PinkKorset.com, Jakarta – Tidak hanya mudah dan lengkap, Anda kini bisa mendapatkan produk interior yang unik dengan harga variatif.

Masyarakat perkotaan di Indonesia kini memahami dan menyukai kegiatan mempercantik rumah dengan berbagai macam perabot, demi mendapat suasana hunian sesuai selera masing-masing.

Menurut Euromonitor, kecenderungan belanja produk interior di Indonesia dari tahun ke tahun tumbuh 8-15%.  Hal ini diikuti peningkatan pengetahuan pentingnya nilai estetika hunian bagi kenyamanan pemilik maupun anggota yang tinggal bersama-sama di dalam hunian tersebut.

Evita Luminto, founder dan pemilik Lumikasa mengatakan, berkembangnya tren belanja hiasan hunian yang memenuhi idaman para pelanggan karena biaya yang lebih terjangkau, membuat masyarakat Indonesia mulai melirik kesempatan untuk mempercantik rumah atau kantor mereka.

Melihat peluang dalam pasar digital industri furniture, penyedia produk interior Lumikasa meluncurkan situs interaktif www.lumikasa.com.

Situs ini diklaim memiliki tatanan ramah pelanggan, ringkas, jelas dan sarat informasi berguna bagi pengunjung situs. Harganya bervariasi mulai dari Rp500 ribu. Selain itu, ada pula layanan bebas biaya antar untuk kawasan Jabodetabek.

Menurut Evita, masyarakat Indonesia memiliki selera menarik dan bervariasi dalam tata hunian. Sementara pengambilan keputusan pelanggan biasanya merujuk pada karya hunian yang dapat menginterpretasikan kepribadian dan karakter pemilik.

”Oleh sebab itu, Lumikasa yang menyadari pentingnya keunikan dalam setiap hunian, menghadirkan produk furniture dan dekorasi rumah dengan gaya rancangan menarik, yang telah diseleksi oleh para curator berpengalaman, dengan harga terjangkau,”ujarnya.