Chris Lee Jadi Ambassador Gucci di Asia [timeinternational]

Chris Lee Jadi Ambassador Gucci di Asia

PinkKorset.com – Selebritas asal Tiongkok, Chris Lee, didaulat Gucci menjadi duta timepiece dan jewellery di Asia.

Musisi dan bintang film kelahiran 10 Maret 1984 di Chengdu, Tiongkok ini ditunjuk karena kepribadian dan gaya uniknya sejalan dengan apa yang hendak diekspresikan Creative Director Gucci Alessandro Michele.

Bak gayung bersambut, sosok Chris Lee yang amat stylish ruupanya sudah menyukai koleksi Michele begitu ia menjabat sebagai direktur kreatif Gucci. “Koleksinya orisinal dan sangat menyenangkan,” kata Lee.

Dalam peran barunya ini, Lee berpose untuk fotografer Colin Dodgson mengenakan berbagai koleksi jam tangan dan perhiasan dari Gucci. Adapun kampanye keliling Asia sebagai brand Ambassador akan berlangsung mulai pertengahan Juli 2016.

Info lebih lengkap mengenai jam tangan dan perhiasan Gucci, silakan berkunjung ke situs resminya.

Chris Lee (Li Yuchun) menjadi pop star ternama di negaranya setelah menjuarai kontes di televisi pada 2005. Ia telah meneluarkan 52 single top dan mulai berakting di depan kamera pada 2009 lewat film Bodyguards and Assassins.

Dunia mengenalnya setelah Lee memenangkan MTV Europe Music Award untuk Best Worldwide Act. Ia mulai datang ke acara-acara brand fesyen dunia seperti Chanel dan Balenciaga. L’Oréal Paris pun tertarik mengontraknya.

Pada 2012, fesyen internasional makin meliriknya. Lee telah menjalin kerjasama dengan merek seperti Jean Paul Gaultier, Givenchy, Fendi, Moschino dan kini menjadi brand ambassador Gucci di Asia.