Putri Johnny Depp Bintangi Iklan Parfum [sheknows]

Putri Johnny Depp Bintangi Iklan Parfum

PinkKorset.com – Putri remaja aktor Johnny Depp, Lily-Rose, membintangi kampanye iklan untuk parfum Chanel No.5 L’eau. Seperti apa penampilannya?

Lily-Rose bergabung dengan Chanel seperti ibunya yang aktris dan supermodel Prancis, Vanessa Paradis (43). Dalam videonya, remaja berusia 17 tahun ini tampak berjalan di sebuah rumah besar, terlihat segar dan misterius.

 

Ia membuktikan diri layak terpilih untuk kampanye terbaru Chanel yang memiliki slogan you know me and you don’t ini. Lily-Rose sebelumnya telah mengumumkan hal ini via akun Instagram-nya.

I’m so excited to announce that I am the face of the new Chanel No. 5 L’EAU! ❤️ @chanelofficial #newchanel5

A photo posted by Lily-Rose Depp (@lilyrose_depp) on

Ini bukan pertama kalinya Lily-Rose bekerja sama dengan merek asal Prancis tersebut. Pada April 2015 ketika masih berusia 15 tahun, ia muncul di baris depan show Chanel Paris-Salzburg.

Tak butuh waktu lama bagi Chanel untuk menggandengnya sebagai brand ambassador dan tampil perdana menjadi model kacamata. Ia menghadiri banyak show dan mengenakan gaun Chanel di berbagai acara.

Putri Johnny Depp Bintangi Iklan Parfum

Eyewear Channel [eonline]

Mei lalu, gadis bernama lengkap Lily-Rose Melody Depp ini ditunjuk sebagai wajah baru lini wewangian Chanel. Sementara sang ibu telah menjadi spokesmodel Chanel sejak 1991.

Putri Johnny Depp Bintangi Iklan Parfum

Vanessa Paradis dan Lily-Rose [mirror]

Adapun Chanel No. 5 L’eau akan segera hadir di situs resminya.