Penélope Cruz Jadi Brand Ambasador Chanel [Chanel]

Penélope Cruz Jadi Brand Ambasador Chanel

PinkKorset.com – Merek asal Prancis Chanel memiliki wajah baru, yakni Penélope Cruz.

Acara haute couture Chanel segera memancarkan aura Latin yang memukau. Terutama dengan kehadiran wajah baru Penélope Cruz untuk 2018/19 Cruise Collection.

Penélope pun segera bergabung dengan banyak wajah terkenal di Chanel, seperti Margot Robbie, Kristen Stewart, Keira Knightley dan Lily-Rose Depp. Demikian pernyataan yang diterima Pinkkorset.com di Jakarta, akhir pekan lalu.

Hadir di acara fashion show Chanel yang digelar di Grand Palais, Selasa (3/7/2018) dalam rangkaian Paris Fashion Week Haute Couture Fall Winter 2018/2019, bintang Spanyol ini mengenakan gaun bahan tweed warna merah muda dan putih, lengkap dengan topi baret warna putih rancangan Chanel.

Chanel sangat dekat dengan Penelope selama hampir 20 tahun. Tak heran bila ia selalu mengenakan merek ini untuk penampilannya di acara Oscar atau Festival Film Cannes. Bahkan untuk film Broken Embraces (2009) arahan Pedro Almodóvar, Penelope mendapat sentuhan makeup dari Chanel.

Dengan rasa saling menghormati satu sama lain, tidak mengherankan Karl Lagerfeld memilih aktris Penélope Cruz untuk menjadi bintang kampanye terbarunya. Karl pun turun tangan langsung dan bertindak sebagai fotografer.

Penélope Cruz Jadi Brand Ambasador Chanel

“Chanel adalah merek yang ikonik dan Karl adalah seorang jenius. Saya mengagumi semua yang ia lakukan sejak saya masih kecil, jadi senang bekerja dengannya. Karl seperti raja mode dan kami memiliki sesi pemotretan yang sangat menarik. Berada di depan kameranya adalah sebuah petualangan.” ungkap Penelope tentang kerjasama terbarunya dengan Chanel.

Penélope adalah aktris Spanyol pertama yang memenangkan penghargaan bergengsi Oscar serta sederet penghargaan lain untuk perannya di film Vicky Cristina Barcelona arahan Woody Allen. Ia juga telah bekerja dengan beberapa direktur terbesar di Hollywood, termasuk Stephen Frears, Alejandro Amenábar, Rob Marshall, Sergio Castellito, Woody Allen dan Pedro Almodóvar.